Friday, April 7, 2017

Samsung rilis pembaruan Value Pack buat Gear S3


Samsung Electronics telah merilis pembaruan value pack untuk Gear S3 pada akhir Maret yang saat ini tersedia di pasar utama dan akan tersedia di pasar lain dalam waktu dekat. Dikemas dengan perbaikan yang meningkatkan utilitas perangkat dan merampingkan akses pengguna ke informasi yang mereka andalkan, pembaruan, yang juga menambahkan fungsi yang nyaman untuk Gear S2, mencerminkan komitmen tak tergoyahkan Samsung untuk menyempurnakan pengalaman pengguna smartwatch mereka.

Berbicara tentang peningkatan, berolahraga bersama aplikasi Samsung Health di Gear S3 juga telah ditingkatkan, berkat peningkatkan user interface (UI) dan fitur pelatihan yang baru. Sekarang, saat melihat hasil latihan, pengguna akan diberitahu tentang berapa banyak waktu yang mereka habiskan di setiap zona denyut jantung melalui grafik sederhana yang diklasifikasikan berdasarkan warna, dan juga akan terus mengikuti selaras dengan gerakan denyut jantung mereka sehari-hari. Selain itu, panduan Stretching ramping yang baru ditambahkan telah diaktifkan setelah 50 menit tidak aktif dan menggunakan suara penghitungan untuk memandu pengguna melalui aktivitasnya.


Peningkatan Samsung Health lainnya termasuk kemampuan untuk auto-locate dan merekam perkiraan lokasi untuk mendeteksi sedang berlari atau berjalan, serta sinkronisasi target berlari pace-setter dari aplikasi Samsung Health pada ponsel Anda dengan Gear S3.


Pengguna yang membutuhkan sedikit pengingat sekarang dan kemudian untuk memulai latihan rutin mereka dapat memanfaatkan aplikasi Reminder yang telah diperbarui, yang kini memungkinkan Anda untuk menambahkan tanggal tertentu untuk diingatkan yang disampaikan melalui S Voice. * Ini berarti bahwa perintah seperti “Ingatkan aku untuk berolahraga di hari Minggu jam 07:00 ini” akan menghasilkan peringatan yang diinginkan pada hari yang diinginkan. Pembaruan ini juga memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengedit judul pengingat yang didikte, dan kompatibel dengan Gear S2.

Fitur Accessibility Gear S3 yang telah ditingkatkan akan menawarkan pengguna kontrol yang lebih leluasa pada layar perangkat mereka. Sekarang, setelah mengaktifkan 'Direct access' di menu Accessibility, pengguna akan dapat mengaktifkan opsi layar yang berfokus pada kemudahan pembacaan termasuk 'Dark screen’, ‘Greyscale’ dan ‘Negative colors’.

Samsung juga telah membuat lebih mudah bagi pengguna untuk melacak keberadaan Gear S3 jika suatu saat hilang. Sekarang, di bawah bagian Find My Gear dari aplikasi Gear Manager, yang memungkinkan pengguna untuk mengunci perangkat yang hilang dari jarak jauh untuk mencegah penggunaan yang tidak sah, pengguna dapat menambahkan informasi kontak pribadi, seperti alamat email atau nomor telepon, untuk ditampilkan pada lockscreen smartwatch ini.


Penambahan value pack yang penting lainnya termasuk opsi auto-calibration untuk Alti/Barometer dan menu Settings yang telah disederhanakan. Selain itu, dengan komplikasi baru untuk memilih watch face, pengguna dapat mengontrol pemutar musik (Play/Pause) dan memeriksa tanggal secara langsung dari watch face Gear S3.


News Briefing widget juga bisa lebih mudah dinavigasi, berkat interface tombol up/down yang telah ditingkatkan. Akhirnya, untuk tambahan kenyamanan, penghitungan waktu Stopwatch telah meningkat dari satu jam sampai tiga jam.


Pengguna dapat men-download pembaruan value pack melalui aplikasi Samsung Gear.



No comments:

Post a Comment