Tuesday, March 14, 2017

Samsung luncurkan QLED TV dan The Frame secara global


Samsung Electronics hari ini meluncurkan rincian baru sekitar line-up premium dari QLED TV dan The Frame di acara peluncuran TV global di Paris, sekaligus menunjukkan kepemimpinan Samsung dalam mendefinisikan masa depan hiburan dirumah dengan teknologi mutakhir tercanggih.

"Di Samsung, kami berusaha untuk menghadirkan teknologi tercanggih buat pelanggan kami untuk memberikan pengalaman menonton yang tak tertandingi dan desain mutakhir yang melengkapi kehidupan sehari-hari mereka," kata HS Kim, Presiden Visual Display Business di Samsung Electronics. "Dengan style state-of-the-art, fitur smart, dan kualitas gambar terbaik, lineup 2017 kami benar-benar mengantarkan era baru untuk televisi."


Samsung memilih Paris, "the City of Lights," untuk mengungkap "TV of Light," sebuah julukan yang diberikan buat QLED TV yang bisa memancarkan tingkat kecerahan optimal dan pengalaman visual yang menakjubkan. Pilihan tempat acara di Carrousel du Louvre juga menyoroti fokus Samsung pada konsep Lifestyle TV, yang diwakili oleh dua karya seni, Samsung QLED TV dan The Frame.

QLED TV terbaru yang dirancang dengan konsumen dalam pemikiran dan fokus untuk mengatasi tiga poin ketidaknyamanan konsumen utama melalui solusi yang dikenal sebagai Q Picture, Q Smart and Q Style. Samsung sekali lagi bekerja sama dengan Yves Behar, desainer Swiss terkenal, untuk menciptakan TV yang inovatif, The Frame dan menawarkan sebuah karya elegan yang bisa diselaraskan dengan interior apapun di rumah dengan mudah buat konsumen.



Q Picture: Kombinasi sempurna cahaya dan warna

QLED TV yang baru diumumkan meningkatkan teknologi quantum dot ke level berikutnya dengan kemajuan dalam efisiensi cahaya, stabilitas dan spektrum warna yang lebih luas. Dengan metal quantum dots baru, QLED TV mengatasi semua aspek utama dari kualitas gambar, termasuk sudut pandang, Volume warna, kecerahan dan kontras bold. QLED TV dapat mengekspresikan warna yang akurat dan mencapai volume warna 100 persen - yang tertinggi di pasar saat ini, dan telah mendapatkan akreditasi oleh Verband Deutscher Elektrotechniker (VDE), salah satu asosiasi teknis-ilmiah terbesar di Eropa.

Selain itu, QLED TV dan kontras berani memberikan pengalaman menonton yang konsisten terlepas dari pencahayaan ruang disekitarnya. Fungsionalitas HDR 1500 dari QLED TV yang canggih memungkinkan pengguna untuk melihat setiap detail yang tersembunyi seperti yang ingin untuk dilihat, tanpa kehilangan atau mengalami distorsi warna.



Q Smart: Mengangkat pengalaman hiburan di rumah

Samsung Smart Hub telah diperluas untuk menawarkan pengalaman terpadu yang lebih intuitif, secara langsung melalui QLED TV. Samsung One Remote Control yang telah ditingkatkan sekarang mendukung lebih banyak perangkat dan menawarkan kemampuan kontrol suara di berbagai fitur Smart TV. Dipasangkan dengan aplikasi Smart View terbaru - yang tersedia di perangkat mobile Android atau iOS - pengguna akan bisa menikmati personalisasi Smart Hub mereka.

Selain itu, layanan TV Plus menawarkan cara termudah dan tercepat untuk menemukan, membeli dan menonton film 4K dan hiburan terbaru. Layanan Music baru juga memungkinkan untuk memudahkan pencarian dan identifikasi lagu yang terdengar di background acara TV dan film.



Q Style: Dirancang untuk memenuhi setiap gaya hidup

Tahun ini, Samsung memperkenalkan elemen desain baru yang dapat masuk ke setiap rumah - terlepas dari estetika interior atau setup. Kabel Connection baru yang tak terlihat membantu mengelola berbagai untaian kabel yang terlihat tak sedap dipandang menjadi sistem kabel tunggal yang praktis. Konsumen sekarang dapat merancang ruangan favorit mereka dengan kabel optik tunggal yang membawa semua perangkat secara bersama-sama, menata ulang ruang keluarga yang ditempati oleh set-top boxes dan perangkat eksternal.

Samsung juga telah memperkenalkan No Gap Wall-mount yang membawa TV bisa menempel di dinding, lebih dekat dari sebelumnya, dengan proses instalasi selama 15 menit. Bagi mereka yang tidak ingin me-mount TV mereka ke dinding, ada juga berbagai gaya dari Samsung TV stand. Dirancang seperti easel, Studio Stand menjadi pasangan ideal untuk setiap ruangan yang terinspirasi seni, dan dengan Gravity Stand, TV bisa diputar dengan mudah dan memungkinkan untuk ditonton secara optimal di setiap sudut.



The Frame: Sebuah cara baru untuk menonton TV

Melanjutkan fokus pada desain premium, Samsung mengumumkan rincian lebih lanjut seputar inovasi terbarunya - The Frame. Pertama kali ditampilkan di CES 2017, The Frame ini dikuratori dengan pendekatan berseni yang dimaksudkan untuk meningkatkan keindahan dari setiap ruangan atau lingkungan disekitarnya.

Berdasarkan teknologi baru yang inovatif, The Frame tampak seperti bingkai foto yang tergantung di dinding ketika 'Art Mode' sedang diaktifkan. Alih-alih memudar menjadi hitam seperti TV konvensional, layar TV Lifestyle ini berubah menjadi sebuah karya seni, membiarkan pengguna memilih karya seni digital yang dirancang khusus dari The Frame. Dengan lebih dari 100 karya seni di beberapa kategori - termasuk landscape, architecture, wildlife, action, drawing dan banyak lagi - untuk dipilih salah satu, pasti akan menyenangkan untuk setiap preferensi desain. Dipasangkan dengan berbagai pilihan untuk layout seni dan warna, serta pilihan aksesori yang disesuaikan termasuk bezels yang bisa diganti dan Studio Stand opsional, semuanya akan benar-benar melengkapi ruang hidup penggunanya.


Selanjutnya, The Frame ini dilengkapi dengan Connection baru Samsung yang tak terlihat dan No Gap Wall-mount, yang memungkinkan pengguna untuk menggantungnya di mana saja karena dapat berbaur secara mulus ke setiap ruang hidup tanpa berbagai kabel yang berserabutan yang tak sedap dipandang.


No comments:

Post a Comment