Update Smart Hub memudahkan akses ke konten favorit


Samsung Smart TV memiliki platform Smart Hub, yang menawarkan jalur akses tunggal yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menavigasi beragam konten, mulai dari tayangan TV live hingga VOD dan aplikasi. Smart Hub versi terbaru hadir dengan peningkatan UX memberikan pengalaman menonton terpadu yang menyederhanakan kenikmatan pengguna dari semua konten favorit mereka.

Dirilis tahun lalu, One Remote juga memperkenalkan solusi terbaik bagi pengguna untuk mengontrol TV mereka dan beberapa perangkat mereka yang terhubung ke TV. Daripada harus beralih melalui beberapa port yang berbeda dan menebak mana perangkat yang terhubung, Samsung Smart TV secara otomatis mengenali sumber perangkat yang terhubung dan mengidentifikasimya apakah itu set-top-box, konsol, atau Blu-Ray Disc Player, dan memungkinkan pengguna untuk mengontrol semuanya dengan One Remote.



Aplikasi SmartView

Tahun ini, Samsung menempatkan kenyamanan menjadi selangkah lebih maju, membawa akses ke pengguna Smart TV ke fitur Smart Hub favorit mereka secara langsung melalui smartphone mereka.

Kompatibel dengan perangkat iOS dan Android, aplikasi Smart View terlihat sangat banyak seperti apa yang Anda lihat di TV yang membuatnya intuitif dan mudah digunakan. Aplikasi ini juga membuat akses konten menjadi sederhana, yang memungkinkan pengguna untuk mengetik nama-nama judul favorit mereka menggunakan keyboard smartphone mereka. Singkatnya, unsur-unsur populer Smart Hub di TV dikombinasikan dengan interface smartphone yang familiar untuk jenis yang sama sekali baru dari pengalaman remote virtual.



Bersama dengan peningkatan kontrol lewat Smart Remote di lebih banyak fitur Smart TV dan dukungan One Remote untuk rentang yang lebih luas dari perangkat, perangkat ini memastikan bahwa konten setiap pengguna selalu mudah untuk diakses.