Sunday, December 25, 2016

Samsung luncurkan AC tanpa angin di CES 2017


Samsung Electronics hari ini mengumumkan akan meluncurkan Air Conditioner (AC) tanpa angin di CES 2017 di Las Vegas, menyusul kesuksesannya saat dirilis di Korea Selatan. AC AR9500M telah terintegrasi teknologi Wind-Free™ Cooling eksklusif ke dalam desain - menghadirkan suhu dalam ruangan lebih dingin dan efisiensi daya yang optimal tanpa ketidaknyamanan aliran udara (angin) dingin secara langsung kepada konsumen.

"Konsumen akan menyukai AC yang dingin dan efisiensi dari AR9500M di rumah mereka," kata Seo Byung-sam, Presiden peralatan rumah tangga di Samsung Electronics. "Dan mereka akan benar-benar mencintai bahwa mereka tidak lagi harus berurusan dengan angin dingin yang tidak nyaman - serta mengurangi tagihan listrik."

AR9500M menghadirkan kondisi ideal dengan menjaga suhu ruangan tetap nyaman, menggunakan Wind-Free™ Cooling yang menyebarkan udara dingin dengan lembut melalui 21.000 lubang udara mikro kepada konsumen. Sebuah sistem pendingin dua langkah dimana yang pertama menurunkan temperture di "Fast Cooling Mode" dan kemudian secara otomatis beralih ke "Wind-Free Cooling Mode" menciptakan "kondisi udara yang tetap" setelah suhu yang diinginkan tercapai. Pendekatan ini juga dapat mengurangi konsumsi energi hingga 72 persen dibandingkan dengan mode Fas Colling.


Dengan menggunakan Digital Inverter 8-Pole terbaru dari Samsung melalui teknologi PowerBoost™, motor AR9500M menghasilkan fluktuasi torsi yang lebih sedikit - mengurangi energi yang dibutuhkan secara keseluruhan dan memperpendek waktu yang diperlukan oleh kompresor untuk mencapai kecepatan maksimum (Hertz).

AR9500M ini juga memiliki konektivitas Wi-Fi sehingga dapat dikontrol dari mana saja melalui aplikasi Samsung Smart Home. Pengguna bisa mengatur suhu lewat jarak jauh, menyesuaikan pengaturan, menerima update real time tentang kinerja dan penggunaan energi harian, serta solusi permasalahan saat perbaikan yang diperlukan.

Triangle Architecture yang unik dari AR9500M memiliki inlet yang lebih luas yang memungkinkan lebih banyak udara yang akan ditarik kedalam sekaligus, sedangkan lebar dan sudut yang optimal dari outlet, v-blade extra, dan kipas yang besar - 22 persen lebih besar dari model sebelumnya - memastikan udara telah didinginkan dan menyebar dengan lebih cepat, lebih jauh dan lebih luas, untuk menjangkau setiap sudut ruangan.

Stan Samsung Electronics akan dubuka di Level 1, Central Hall Booth #15006 dari LVCC dari tanggal 5 sampai 8 Januari untuk CES 2017.


No comments:

Post a Comment