Wednesday, November 30, 2016

Tizen TV terpilih sebagai yang terbaik di 10 negara Eropa


Samsung SUHD TV model KS9090 hari ini menerima penghargaan tertinggi dari Test, sebuah majalah konsumen Jerman. Produk Smart TV yang menggunakan layar Quantum dot dan menjalankan sistem operasi Tizen ini berhasil meraih posisi teratas untuk kategori TV berukuran besar, menengah dan kecil dan banyak menuai pujian untuk tingkat kontras yang tinggi dan warna yang detil berkat penggunaan teknologi high dynamic range (HDR).

Dengan penghargaan dari Test ini, SUHD TV KS9090 telah dinobatkan sebagai TV terbaik oleh majalah konsumen di 10 negara Eropa, termasuk Inggris, Jerman, Perancis, Italia, Spanyol, Portugal, Belanda, Belgia, Denmark dan Finlandia.

Sementara Samsung SUHD TV model KS7000 dan Sound bar model HW-K950 juga disebut sebagai produk terbaik tahun ini oleh majalah konsumen Trusted Review yang berbasis di Inggris.

Majalah ini memberikan nilai tertinggi buat dua model ini seraya memberi pujian untuk definisi layar, kontras, kenyamanan penggunaan dan akses. HW-K950 adalah model premium yang dilengkapi dengan Dolby Atmos untuk menghadirkan suara surround tiga-dimensi. Menurut Trusted Review, sound bar ini tidak hanya menyebarkan arah suara ke kiri dan kanan, tapi hingga ke langit-langit ruangan untuk memungkinkan pengguna bisa merasakan suara dan dimensi yang benar-benar hidup.


Selain Trusted Reviews, Samsung SUHD TV juga meraih peringkat tertinggi untuk ulasan di majalah konsumen Eropa Which dan What Hi-fi.


No comments:

Post a Comment