Friday, October 7, 2016

Smartfren luncurkan Paket Bundling Samsung Z2


PT Smartfren Telecom Tbk, salah satu perusahaan telekomunikasi terdepan dengan jaringan 4G LTE terluas yang telah menjangkau 200 kota di Indonesia, hari ini meluncurkan paket bundling Samsung Z2. Hadirnya program bundling terbaru melalui kerjasama dengan Samsung ini merupakan bentuk nyata kontribusi Smartfren untuk selalu memberikan kemudahan akses komunikasi bagi para penggunanya.

Program bundling Smartfren Samsung Z2 ditawarkan dengan harga Rp. 899.000,-. Pembeli akan langsung mendapatkan 1GB kuota data dan bonus menelepon selama 100 menit ke sesama nomor Smartfren, berlaku selama 7 hari dan tidak dapat diakumulasi. Mendampingi hadirnya program bundling ini, Smartfren juga menawarkan beragam paket isi ulang bertajuk Smartplan Galaxy yang sudah tersedia di MySmartfren. Aplikasi MySmartfren dapat diunduh pengguna di Tizen Store.


Smartplan Galaxy ditawarkan dengan beragam pilihan, antara lain paket isi ulang dengan denominasi Rp 20.000, Rp 50.000, Rp 60.000, dan Rp 100.000,- . Untuk isi ulang dengan denominasi sebesar Rp 20.000,- pelanggan akan mendapatkan kuota data sebesar 300MB, 500 menit menelepon ke sesama Smartfren, 5 menit menelepon ke operator lain, dan 20 SMS, yang berlaku selama 7 hari. Sementara jika pembeli melakukan isi ulang sebesar Rp. 100.000,- pelanggan akan mendapatkan kuota data sebesar 4GB, 1500 menit menelepon ke sesama Smartfren, 20 menit menelepon ke operator lain, dan 200 SMS, yang berlaku selama 30 hari. Sementara paket isi ulang dengan denominasi Rp 50.000,- dan Rp 60.000,- benefit dari masing paket ini dapat dilihat di aplikasi My Smartfren. Bahkan, jika pembeli melakukan isi ulang minimal sebesar Rp 20.000,- sebelum masa berlaku bonus habis. Maka kuota data pembeli akan dikalikan menjadi dua. Program Double Quota ini dihadirkan selama 12 bulan setelah pembeli melakukan aktivasi.


“Hadirnya program bundling ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan perangkat smartphone Tizen yang terjangkau. Dengan beragam benefit yang kami tawarkan, dan juga nama besar produsen smartphone seperti Samsung, dapat memberikan jawaban atas kebutuhan tersebut. Hal ini tentunya dapat mendukung percepatan penetrasi serta pemanfaatan jaringan 4G LTE Advanced bagi semua masyarakat Indonesia, kata Sukaca Purwokardjono, Division Head Device Planning and Management Smartfren. "Sekaligus kami menginformasikan kembali bahwa saat ini jaringan 4G Smartfren dapat dimanfaatkan melalui beragam merek smartphone 4G GSM favorit pasaran, asalkan support band 5 (850Mhz) dan band 40 (2300Mhz).”

Pengguna Samsung Z2 juga bisa memanfaatkan beragam layanan berbasis teknologi 4G LTE Advanced Smartfren, seperti teknologi VoLTE melalui aplikasi Smart VoLTE. Volte Sendiri adalah layanan komunikasi berbasis data yang mengandalkan teknologi dari Jaringan Smartfren 4G LTE melalui IMS (IP Multimedia Subsystem) yang memiliki jalur khusus (dedicated bearer), sehingga menjadikan kualitas video call stabil dan suara telepon berkualitas High - Definition, dengan background noise yang sangat kecil. Aplikasi Smart VoLTE bisa diunduh oleh pengguna di Tizen Store.


Dengan demikian suara yang didengar oleh lawan bicara akan tetap jernih dan jelas meskipun pengguna melakukan panggilan baik suara maupun video di tempat ramai dan terbuka. Dengan demikian para pengguna dapat menikmati semua fasilitas dari layanan VoLTE seperti voice/ video call, SMS, USSI, dan conference call secara maksimal.

Spesifikasi Samsung Z2
  • Layar 4 inchi WVGA TFT (480X800)
  • Processor Spreadtrum SC9830i Quad Core 1.5GHz
  • Slot 1 dan 2: LTE+ GSM
  • OS Tizen 2.4
  • 8 GB ROM + 1 GB RAM
  • MicroSD up to 128 GB
  • Kamera: Rear 5 MP Pixels dengan LED Flash + Front VGA
  • Baterai 1500 mAh


No comments:

Post a Comment