Thursday, September 8, 2016

Tizen TV 2016 mendapat sertifikasi TÜV Rheinland


Line-up Samsung Smart TV 2016 telah mendapat sertifikasi lewat pengujian oleh otoritas kelas dunia asal Jerman, TÜV Rheinland, untuk kegunaannya. TÜV Rheinland juga memvalidasi Samsung Smart TV untuk fitur remote mereka. Sertifikasi dan validasi diberikan kepada Samsung Smart TV Series 7 dan yang lebih tinggi, mengutip fitur auto-detect yang mengidentifikasi perangkat eksternal yang terhubung ke TV, dan Smart Remote yang mengontrol beberapa perangkat.

Semua Samsung Smart TV 2016 yang dirancang untuk membuat pengalaman menonton lebih nyaman dan intuitif untuk konsumen. Melalui fitur auto-detect, yang mengenali perangkat eksternal termasuk OTT, set-top box, sistem home theater dan konsol game, bersama dengan Smart Remote yang dapat mengontrol beberapa perangkat dengan satu remote, pengalaman menonton TV tidak pernah sesederhana ini.

"Kami bangga bahwa keunggulan dari Samsung Smart TV telah diakui oleh otoritas pengujian bergengsi seperti TÜV Rheinland," kata Lee Jung-kil, Wakil Presiden Visual Display Business di Samsung Electronics. "Di Samsung, kami terus berusaha untuk memberikan kualitas tertinggi dan pengalaman menonton yang paling nyaman bagi konsumen kami melalui Smart TV kami."

Di IFA 2016, Samsung menyoroti persembahan Smart TV di zona pameran khusus, di mana pengunjung bisa merasakan sendiri kegunaan yang luar biasa dari Samsung Smart TV untuk pertama kalinya. Samsung telah meningkatkan Smart Hub, yang didukung oleh Tizen, yang memberikan pengguna akses cepat ke berbagai konten yang lebih luas - termasuk acara TV, layanan internet streaming dan game - lebih cepat dan lebih mudah dari sebelumnya. Pengunjung juga dapat menikmati layanan TV PLUS, yang dijadwalkan akan dirilis pada kuartal keempat di Amerika Serikat, setelah sebelumnya telah diluncurkan di Thailand, Vietnam dan Korea.


Dengan sejarah selama 140 tahun, TÜV Rheinland merupakan salah satu otoritas pengujian dan sertifikasi yang paling dihormati di Eropa. Perusahaan ini menilai keamanan dan kualitas produk untuk berbagai produk industri yang berbeda, termasuk perangkat elektronik, mobil dan alat kesehatan.


No comments:

Post a Comment