Tizen TV 2016 mendapat ulasan positif di Amerika dan Eropa


Samsung SUHD TV 2016 memperoleh ulasan yang positif dari kelompok konsumen dan media teknologi di Eropa dan Amerika Serikat.

Menurut Samsung Electronics hari ini, majalah konsumen 'Consumentenbond' asal Belanda dan majalah konsumen Que Choisir dari Perancis baru-baru menyebut SUHD TV sebagai produk terbaik. Consumentenbond memilih dua model SUHD TV 55KS9000 dan 55KS8000 sebagai produk terbaik setelah membeli dan menilai total 49 model TV yang dirilis tahun ini.

Samsung Smart TV berbasis OS Tizen ini total menyapu lima tempat teratas di evaluasi yang dilakukan oleh Consumentenbond. Bahkan dalam penilaian dari Que Choisir, Samsung SUHD TV menyapu enam penghargaan terbaik. Sementara media teknlogi HD Guru dari Amerika Serikat memberi nilai sempurna untuk Samsung SUHD TV, mengatakan bahwa produk ini adalah UHD TV yang terbaik diantara semua produk yang mereka nilai sejauh ini di 2016.

HD Guru mengatakan, "Jika Anda ingin membeli TV terbaik sekarang, kami menyarankan Anda untuk memberikan prioritas buat Samsung SUHD TV." Sebuah media teknologi T3 yang berbasis di Inggris juga memberikan nilai sempurna buat model Samsung SUHD TV KS9000.