Thursday, June 9, 2016

Tubi TV dan Sentai Filmworks hadirkan tayangan Anime di Tizen TV


Tubi TV, penyedia layanan streaming film dan TV gratis, dan Sentai Filmworks, pemasok global untuk merchandise anime, hari ini mengumumkan ketersediaan beberapa seri anime populer baru yang akan ditayangkan secara streaming pada Smart TV Samsung dengan jadwal yang tidak jauh dengan penayangan di Jepang. Selain itu, beberapa seri hit anime klasik, termasuk Gatchaman dan Clannad, akan tersedia bagi pengguna untuk ditonton secara streaming secara keseluruhan setiap saat secara gratis.

Kesepakatan dua perusahaan itu mencakup dua judul Sentai Filmworks yang akan streaming dua hari setelah penayangan di Jepang (Onigiri dan RIN-NE 2), tiga judul yang akan streaming via nearcast 15 hari setelah penayangan di Jepang (Bakuon!!, Tanaka-kun Is Always Listless, dan Haven't You Heard? I'm Sakamoto), dan satu judul yang akan mengudara 31 hari setelah Jepang (Flying Witch). Selain itu, beberapa serial anime TV klasik yang masih bertahan juga akan tersedia untuk streaming on demand (Angel Beats, Gatchaman, Mezzo, Bodacious Space Pirates, Persona 4: The Animation, Clannad, Clannad After Story, and Dream Eater Merry).

"Sentai Filmworks berusaha untuk menghadirkan tayangan anime buat fans kita, dimanapun mereka berada," kata John Ledford, Presiden dan CEO dari Sentai Filmworks. "Tubi TV memungkinkan kita untuk menghadirkan lebih banyak pilihan untuk menonton acara favorit mereka pada berbagai platform kepada fans kita."

"Kita sangat gembira bisa memiliki Sentai Filmworks sebagai mitra konten dalam membawa array yang luar biasa dari serial anime hit mereka buat fans secara gratis," kata Farhad Massoudi, CEO dari Tubi TV . "Anime adalah saluran populer di Tubi TV dan penambahan serial TV ini akan lebih membantu kita untuk memberikan pengalaman streaming yang terbaik untuk para penggemar anime, di mana pun dan kapan pun mereka inginkan."

Tubi TV sebelumnya telah memiliki kemitraan dengan lebih dari 200 produsen konten yang beragam, termasuk MGM, Lionsgate, Paramount Pictures, dan Starz Digital. Sejak pengumuman investasi dan perjanjian lisensi dari MGM dan Lionsgate di bulan November 2015, penonton Tubi TV telah berkembang lebih dari 140% dalam lima bulan terakhir.

Aplikasi Tubi TV buat Tizen TV bisa diunduh melalui toko aplikasi Samsung Apps TV.



No comments:

Post a Comment