Thursday, June 23, 2016

Aplikasi WatchMaster dirilis buat Samsung Gear S2


Kelompok desainer watchface WatchMaster hari ini mengumumkan bahwa mereka telah merilis aplikasi dan layanan mereka buat pengguna smartwatch Tizen Samsung Gear S2. WatchMaster berisi koleksi yang luar biasa dari watchface smartwatch dibuat oleh desainer bersertifikat anggota mereka dari seluruh dunia.


200+ desain watchface yang unik dan berkualitas tinggi

Apakah Anda tahu Liongate, Pluto, Excalibur dan Monostone? Mereka adalah desainer perwakilan dari WatchMaster. WatchMaster menghadirkan, terlepas dari jenis desain, mulai dari desain Analog hingga desain ilustrasi, moonphase, ambient dan animasi. Desain buatan WatchMaster terkenal untuk keindahan alam serta memuaskan selera pengguna dengan penekanan pada individualitas.


Membuat smartwatch menjadi lebih smart

Anda dapat menemukan smartwatch yang sebenarnya melalui WatchMaster. WatchMaster menyediakan layanan kelas tinggi untuk memeriksa level baterai Anda, tanggal numerik dan hari dalam seminggu. Tentu saja, Anda dapat melihat cuaca juga. Membuat smartwatch menjadi lebih smart!


Instalasi yang sederhana melalui aplikasi WatchMaster

Bukanlah hal yang sulit untuk mengubah tampilan jam Anda. Setelah menemukan desain watchface favorit, kemudian cukup tekan tombol 'Apply'. Semudah itu! Bagaimana kalau watchface Vampire hari ini? Dan jika Anda menggunakan WatchMaster versi pro, Anda dapat menerapkan semua watchface secara gratis.


Versi 'Subscribe to PRO' menawarkan waktu promosi secara terbatas sampai bulan Juli. Layanan ini awalnya $6,99 tetapi sekarang didiskon menjadi $4,99! Perlu diingat bahwa WatchMaster versi Pro ini memiliki dua jenis layanan 'Unlimited' ($16,99) dan 'Subscribe' ($6,99 per tahun). Pada saat ini, WatchMaster menawarkan diskon 30% untuk 'Subscribe to PRO' dan hal ini akan diperpanjang setiap tahun pada harga yang sama.



No comments:

Post a Comment