Samsung umumkan pembicara utama SDC 2016


Bagi komunitas pengembang global, Samsung Developer Conference 2016 (SDC 2016) menawarkan kesempatan unik untuk terhubung dengan Samsung Electronics, bertemu sesama pengembang dan ikut serta dalam lingkup yang luas dari teknologi baru yang menarik.

Acara ini akan digelar dari tanggal 27 April-28 April di Moscone Center West, San Francisco, dan akan berisi pidato utama dan presentasi dari berbagai pemimpin industri teknologi. Peserta juga dapat mengharapkan berbagai sesi dimana pengembang dapat bertukar ide dan mengambil bagian dalam pengalaman baru.

Daftar pembicara utama di SDC 2016 meliputi:
  • Koh Dong-jin (DJ Koh), Presiden Mobile Communications Business di Samsung Electronics, yang akan membahas visi Samsung untuk "Connecting the Future," dan berbagai kesempatan buat pengembang.
  • Rhee In-jong, Wakil Presiden Eksekutif, Kepala R&D, Software dan Services, Mobile Communications Business di Samsung Electronics, pada strategi untuk platform layanan mobile dan kemitraan.
  • Sang Kim, Wakil Presiden, Konten dan Layanan, Visual Display Business di Samsung Electronics, yang akan berbicara tentang hal-hal yang berkaitan dengan peluang bisnis baru dengan Samsung Smart TV di tahun 2016.
  • Curtis Sasaki, Wakil Presiden, Samsung Strategy and Innovation Center di Samsung Electronics, yang akan berbicara tentang strategi untuk teknologi, platform dan ekosistem Internet of Things Samsung.
  • Genevieve Bell, Wakil Presiden di Intel; Monique Morrow, Chief Technology Officer di Cisco; Maureen Fan, CEO dan Co-Founder di Baobab Studios; dan Diane Tavenner, Co-Founder & CEO di Summit Public Schools; akan bergabung dalam diskusi panel berjudul: "From Disruption to Transformation," menyoroti inovasi yang berdampak pada industri modern.
  • John Riccitiello, CEO Unity Technologies; David Kenny, General Manager dari IBM Watson; dan Eric Consolazio, Wakil Presiden di Cigna; akan berbagi visi mereka sebagai pembicara dan pengalaman tentang bagaimana untuk berinovasi di masa depan.

Lebih dari 100 pemimpin industri dan lebih dari 70 sesi akan mendidik, berinovasi dan menginspirasi peserta untuk membuat konten disruptif dan layanan baru, termasuk lokakarya interaktif dan hands-on perangkat. Pengembang akan sangat tertarik untuk menikmati beberapa hands-on yang paling ditunggu dengan berbagai teknologi terdepan Samsung dan software development kit (SDK).

Beberapa bidang teknologi dalam agenda SDC 2016 meliputi: Internet of Things (IoT), Tizen, Smart TV, Enterprise, Virtual reality (VR), Mobile, Wearable, Games dan Entertainment, Kesehatan dan Medis serta berbagai peluang bisnis.

Pada tanggal 26 April, sehari sebelum konferensi resmi dimulai, para ahli akan melakukan serangkaian lokakarya interaktif, meliputi praktek-praktek pengembangan terbaik untuk berbagai teknologi.

Untuk rincian pendaftaran dan informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi acara ini di http://www.sdc2016.com