Wednesday, April 20, 2016

Samsung rilis Gear S2 Band Adapter


Samsung Electronics menyediakan opsi baru yang berguna yang memungkinkan konsumen untuk menyesuaikan tampilan Gear S2 mereka dengan lebih leluasa melalui: Gear S2 Band Adapter. Dengan Band Adapter, Gear S2 sekarang kompatibel dengan strap atau tali jam tangan standar 20mm, termasuk strap dari Gear S2 Classic, sehingga akan sangat memperluas pilihan pengguna untuk melakukan personalisasi buat perangkat wearable mereka.

Tersedia dalam warna dark gray dan silver, adapter stainless steel yang ringan, kuat dan tahan lama ini sangat pas dengan Gear S2, memberikan tampilan perangkat yang lebih luas, termasuk kulit, logam dan keramik.

Saat ini Gear S2 Band Adapter sudah dijual di Jerman, Singapura dan Afrika Selatan, dan akan segera diperluas ke lebih banyak negara di seluruh dunia.

Smartwatch Samsung Gear S2 dan Gear S2 Classic sekarang ini telah mendapatkan popularitas untuk kombinasi fungsi yang mutakhir, antarmuka rotasi bezel dan berbagai penampilan yang bisa disesuaikan. Sejak peluncuran Oktober lalu, Samsung dan mitra-mitranya telah menyediakan beragam strap yang modis, dengan ratusan watch face yang berbeda yang dapat dipilih oleh pengguna.

Berikut ini cara menggunakan Band Adapter buat Samsung Gear S2:

  • Lepas band asli dari Gear S2

  • Pasangkan Band Adapter di Gear S2


  • Band Adapter tersedia dalam warna dark gray dan silver




No comments:

Post a Comment