Samsung Knox ekspansi ke semua perangkat Tizen


Samsung Electronics hari ini mengumumkan bahwa Samsung Knox, platform keamanan yang telah memenangkan banyak penghargaan sebagai yang terbaik di dunia, akan diperluas untuk menawarkan suite untuk alat bisnis untuk tujuan pengembangan yang inovatif dan intuitif yang dirancang untuk memenuhi keinginan orang-orang yang bekerja. Samsung Knox baru akan mengambil platform di luar seluler untuk melayani sebagai dasar buat semua solusi dan layanan enterprise Samsung.


"Ketika kita bergerak lebih dekat setiap hari untuk sebuah dunia di mana segala sesuatu yang terhubung, kekuatan keamanan menjadi yang paling penting," kata DJ Koh, Presiden Mobile Communications Business di Samsung Electronics. "Sebagai platform keamanan mobile ternama dengan sertifikasi pemerintah yang diakui, menempatkan Samsung Knox di dasar dari semua solusi dan layanan yang akan memberikan infrastruktur yang diperlukan untuk memajukan komitmen Samsung untuk enterprise."


Kompatibilitas yang aman dengan lebih banyak perangkat

Sebuah langkah penting dalam ekspansi Samsung Knox adalah cakupan keamanan untuk perangkat Samsung dari perangkat andalan untuk banyak perangkat menengah termasuk smartphone dan tablet terpilih. Selain itu, Samsung Knox tersedia pada perangkat wearable seperti Samsung Gear S2. Ini berarti lebih banyak pemilik perangkat Samsung akan mendapatkan manfaat dengan perlindungan pertahanan sekelas Samsung Knox.


Ekspansi platform ke interoperabilitas perangkat

Samsung Knox dirancang dengan interoperabilitas multi-platform untuk bekerja dengan aset IT yang ada. Komitmen untuk interoperabilitas ini sekarang akan diperluas di luar sistem operasi Android untuk menyertakan sistem operasi Samsung Tizen. Samsung Knox juga bekerja secara mulus antara solusi Internet of Things (IoT) dengan koleksi API dan SDK yang terbuka. Selain itu, Knox didukung oleh lebih dari 120 penyedia enterprise mobility management (EMM) di seluruh dunia, dan melakukan dengan semua solusi single sign-on (SSO) dan virtual private network (VPN) populer untuk melestarikan investasi warisan IT perusahaan.


Melampaui keamanan, melampaui mobile

Sejak diluncurkan pada tahun 2013, Samsung Knox telah menjadi platform keamanan mobile terbesar dan terkuat, melindungi perangkat di setiap lapisan dari hardware lewat software hingga aplikasi. Dengan evolusi berikutnya ini, semua solusi dan layanan enterprise Samsung termasuk kesehatan, otomotif, keuangan dan segmen lainnya akan dibangun pada platform Samsung Knox.

"Samsung Knox memungkinkan kami untuk menawarkan cara yang lebih baik kepada konsumen kami untuk mengelola keamanan dan meningkatkan produktivitas," kata Robert Schukai, Kepala Inovasi Terapan di Thomson Reuters. "Dengan bermitra dengan Samsung, kita dapat mengambil keuntungan dari dunia jaringan dengan memberdayakan masyarakat untuk melihat koneksi, menggunakan wawasan dan membuat keputusan ketika ia menghitung. Samsung Knox mendorong maju masa depan terhubung."