Tuesday, March 22, 2016

Tizen TV 9: Samsung umumkan aplikasi Gear S2 terpopuler



Sejak diluncurkan pada bulan September 2015, jumlah aplikasi yang didedikasikan untuk desain melingkar dan UX yang unik dari Gear S2 telah meningkat lebih dari 4 kali lipat. Pengguna Gear S2 dapat mengelola kehidupan mereka melalui pergelangan tangan untuk benar-benar menikmati pengalaman yang terhubung dengan akses ke beberapa aplikasi wisata, kebugaran dan gaya hidup yang paling menonjol di dunia.



"Di Samsung, kami mendengarkan konsumen dan membuat produk yang memenuhi kebutuhan tersebut. Dari bezel berputar untuk berbagai aplikasi, kami menghadirkan kemampuan untuk personalisasi perangkat mereka dan menggunakannya dalam cara yang paling cocok kepada konsumen untuk gaya hidup mereka," kata Lee Young-hee, Vice President Eksekutif Global Marketing, Mobile Communications Business di Samsung Electronics.


Aplikasi Gear S2 terpopuler meliputi:



  • Watch Face yang unik dan stylish: Dari seniman Jean-Michael, Jeremyville hingga Burton Morris, desain baru yang diumumkan tahun ini dari seniman Jean-Michael, Jeremyville dan Burton Morris akan memberikan pengguna lebih banyak pilihan untuk menyesuaikan Gear S2 yang sesuai dengan gaya mereka. Tampilan jam baru ini akan bergabung dengan pilihan yang sudah populer seperti desain Snoopy, tersedia dalam beberapa gaya, dan seri Art Collaborated Watch Face yang terinspirasi oleh seniman dan aktivis sosial Amerika Keith Haring.



  • Kenyamanan On-the-Go: Sedang berada dimana saja, konsumen dapat mengalami cara yang nyaman untuk perjalanan, tanpa harus khawatir tentang logistik transportasi. Dengan aplikasi Uber, pengguna dapat menjadwalkan perjalanan dari lokasi mereka, dengan mengharapkan dijemput dan membayar tanpa merogoh dompet mereka. Dengan aplikasi Iberia dan KLM, wisatawan dapat dengan mudah memeriksa informasi penerbangan, check-in, dan akses boarding untuk quick scan-and-go.



  • Kebugaran: Aplikasi terdedikasi pada Gear S2 membuatnya mudah bagi pengguna untuk mempertahankan gaya hidup sehat. Dengan built-in sensor dan panduan suara, fitur S-Health membantu pengguna mencapai target kesehatan dan kebugaran. Dan untuk para penggemar golf - dari pemula sampai pro - Golf Navi, yang tersedia gratis di Gear S2, akan mengelola segala sesuatu dari mengukur jarak ke lubang dan menjaga skor; aplikasi ini bahkan dapat menemukan lapangan golf terdekat.



  • Masuk di dunia Game: Untuk menyenangkan istirahat setiap saat sepanjang hari, Bubble Bash adalah game populer yang mengambil keuntungan dari bezel berputar di Gear S2 yang memberi keleluasaan buat pengguna untuk meledakkan gelembung sambil beristirahat tidak peduli dimana lokasi mereka.



Samsung berkomitmen untuk terus berkolaborasi dengan pengembang dan mitra untuk memperluas ekosistem wearable agar bisa menghadirkan pengalaman wearable yang lebih pribadi dan cerdas kepada pengguna smartwatch Tizen.


No comments:

Post a Comment