Samsung Gear S2 by de GRISOGONO diluncurkan di Baselworld 2016


Samsung Electronics mengumumkan kolaborasi fashion terbaru mereka dengan pembuat perhiasan dan jam tangan yang glamor dan terkenal, de GRISOGONO. Kedua merek ikonik telah bersama-menciptakan Samsung Gear S2 by de GRISOGONO - perhiasan jam edisi terbatas (limited edition) yang dirancang dan diukir dalam emas dan perhiasan berharga, untuk semakin menonjolkan teknologi inovatif Samsung Gear S2.

Kemitraan antara de GRISOGONO dan Samsung jauh melampaui hanya co-branding dan meluas ke co-creation dan desain yang otentik. Kedua merek menggabungkan visi mereka dan estetika yang unik untuk bersama-membuat menciptakan smartwatch edisi terbatas yang membawa fashion dan fungsi secara bersama-sama, yang juga akan memungkinkan Anda untuk mengekspresikan gaya pribadi Anda.


"Kombinasi dari gaya dan substansi selalu melekat dalam setiap perangkat Samsung," kata Lee Young-hee, Executive Vice President Global Marketing, Mobile Communications Business di Samsung Electronics. "Kemitraan yang dinamis ini dibangun di atas warisan ini dengan menggabungkan teknologi Samsung dengan gaya signature de GRISOGONO untuk membuat smartwatch menjadi unik buat pemakainya."

"De GRISOGONO selalu dikaitkan dengan produk yang berani dan pendekatan visioner untuk High Jewellery dan jam tangan," kata Fawaz Gruosi Pendiri dan Direktur Kreatif dari de GRISOGONO. "Merancang sebuah jam tangan terhubung dengan Samsung telah menjadi pengalaman yang luar biasa untuk kedua merek. Samsung membawa teknologi yang terbaik dan paling intuitif, sementara de Grisogono membawa desain dan pengerjaan glamor sebagai keahliannya. Yang menghasilkan Samsung Gear S2 by de Grisogono yang dengan jelas mewujudkan semua keberanian kami dalam desain jam tangan dan perhiasan savoir-faire kami, sambil mempertahankan semua kemampuan teknologi Samsung dan penggunaan yang intuitif. Jam tangan ini akan mengambil tempat terhormat di samping de GRISOGONO Meccanico, Otturatore dan Occhio, sebagai pendekatan revolusioner merek kami lainnya untuk menampilkan waktu."



Samsung Gear S2 by de GRISOGONO menjadi saluran inspirasi dari perhiasan tradisional dan pembuatan jam tangan, membangkitkan desain warisan de GRISOGONO yang khas. Smartwatch ini berubah menjadi smart fashion dengan rose gold, lebih dari 100 berlian hitam dan putih dan gelang bertatahkan galuchat signature de GRISOGONO. Bezel emas bertaburkan berlian di sekitar dial, memungkinkan konsumen untuk mengakses perpustakaan Gear S2 untuk aplikasi dan fitur, termasuk notifikasi, log aktivitas.

Didedikasikan untuk kesempurnaan, inovasi dan imajinasi, de GRISOGONO telah menghabiskan 20 tahun terakhir untuk menciptakan gaya khas dan berbeda yang diungkapkan melalui koleksi yang telah membuat kesan abadi pada industri jam dan perhiasan. Signature designer yang memadukan kemewahan dan artistik, dan membawa visi yang berani untuk hidup. Baik Samsung dan de GRISOGONO berbagi visi bersama dan menghargai keahlian bersama dengan keindahan desain, sehingga memicu proses penciptaan bersama melalui Samsung Gear S2 by de GRISOGONO dan kemitraan yang menyatukan fashion dan teknologi.


Samsung Gear S2 by de Grisogono
  • 1.2", Circular Super AMOLED, 360x360, 302ppi
Case
41 mm, rose gold set with 56 white diamonds (approx. 1.2 cts),
black DLC-coated stainless steel set with 71 black diamonds (approx.. 1.8 cts)
Watch faces
A two-hand dial with dual-time display complete with day/night indicator at 3 o’clock, day-date indicator at 6 o’clock and small seconds at 9 o’clock.

A two-hand dial with a central seconds counter, a power-reserve indicator at 4 o’clock and a moon phase at 8 o’clock.
Strap
Black Galuchat
Triple folding clasp
Black DLC-coated stainless steel
Display
1.2”, Circular Super AMOLED, 360x360, 302ppi
Memory
Storage: 4GB Internal Memory / RAM: 512MB
Connectivity
Wi-Fi: 802.11 b/g/n
Bluetooth® 4.1
NFC
Sensor
Accelerometer, Gyroscope, Heart Rate, Ambient Light, Barometer
Battery
Wireless Charging
250mAh Li-ion
Typical Usage 2~3days

Samsung Gear S2 by de GRISOGONO akan memulai debutnya di Baselworld 2016. Smartwatch edisi terbatas ini akan tersedia untuk pembelian mulai musim panas ini melalui baik saluran ritel milik Samsung dan de GRISOGONO.