Samsung Gear S2 mendapat penghargaan Global Mobile Awards 2016


Smartwatch Tizen terbaru Samsung Gear S2 mendapat penghargaan prestisius sebagai "Best Connected Consumer Electronic Device" untuk kategori Best Mobile Handsets & Devices di ajang penghargaan Global Mobile Awards 2016 yang diselenggarakan asosiasi industri GSM sedunia atau GSM Association (GSMA). Penghargaan ini diakui Aksesoris S2 untuk desain melingkar serbaguna dan fungsionalitas yang intuitif untuk pengalaman yang lebih nyaman dan menyenangkan.

"Kami merasa terhormat telah diakui keberadaan teknologi kami yang terkemuka di industri," kata DJ Koh, Presiden Mobile Communications di Samsung Electronics. "Di Samsung kami tetap berkomitmen untuk menyediakan perangkat mobile yang terinspirasi oleh konsumen dan selalu didukung oleh fokus kami pada kemajuan dan inovasi."

Berikut ini komentar panitia dari GSM Association:
Gear S2 menawarkan integrasi ke konektivitas yang konstan, menghadirkan notifikasi sehari-hari, fungsi kebugaran yang pintar, layanan pembayaran mobile yang mudah dan cepat diadopsi, dan integrasi smart key untuk merampingkan kehidupan mobile pengguna dalam berbagai cara. Perangkat ini telah ditanamkan dengan e-SIM untuk versi 3G, yang memungkinkan akses internet untuk penggunaan data di samping untuk fungsi panggilan dan teks. Dengan pasar wearable yang terus berkembang, Gear S2 memasukkan fitur inovasi terbaik untuk membuat dampak pada kehidupan konsumen global.

Berikut komentar dewan juri Global Mobile Awards 2016:
"Sebuah lompatan inovasi dalam konektivitas mobile di segmen pasar yang berkembang cepat ini, dan dibuat dengan berpikir ulang secara total tentang bagaimana Wearable seharusnya berfungsi."