Wednesday, January 6, 2016

Tizen TV 7: Peluncuran beragam perangkat Tizen di CES 2016


Konferensi Pers Samsung Electronics di CES 2016 memperkenalkan berbagai perangkat mutakhir yang sebagian besar berbasis sistem operasi Tizen pada pagi dini hari tadi, mulai dari Internet of Things (IoT) ke SUHD TV, dari peralatan rumah tangga hingga perangkat wearable dan mobile baru, yang telah sekali lagi menetapkan standar baru buat industri ketika berbicara soal produk elektronik konsumen.

Lihatlah video dari setiap bagian konferensi pers untuk melihat bagaimana Samsung semakin menobatkan dirinya sebagai perintis teknologi dan desain di semua cara yang benar-benar penting dalam kehidupan manusia.




Tim Baxter, Presiden Samsung Electronics America, membuka Konferensi Pers Samsung di CES 2016 pada pagi tadi, memberikan gambaran keberhasilan perusahaannya selama tahun lalu dan mengulangi komitmen Samsung untuk menciptakan ekosistem IoT terkemuka di industri.




Joe Stinziano, Executive Vice President di Samsung Electronics America, berbicara tentang lineup terbaru dari Samsung SUHD TV. Dan Lee Won-jin, Executive Vice President di Samsung Electronics, menjelaskan bagaimana Smart TV terbaru yang merampingkan pengalaman pengguna dengan interface Smart Hub dan Smart Control remote.




John Herrington, Senior Vice President di Samsung Electronics America, menjelaskan peralatan rumah tangga terbaru Samsung, mesin cuci Add Wash dan lemari es Family Hub, yang membawa layar sentuh 21,5-inci dan teknologi IoT ke lemari es.




Alanna Cotton, Vice President Samsung Electronics America, memperkenalkan baru produk Gear S2 Classic premium, yang datang dalam desain Rose Gold dan Platinum, dan Galaxy S TabPro, sebuah tablet ultra-tipis berkinerja tinggi yang berjalan pada Windows 10.

Jika Anda ingin melihat konferensi pers secara penuh, periksa video berikut ini.






No comments:

Post a Comment