Monday, January 4, 2016

Sensory rilis TrulyHandsfree untuk Samsung ARTIK


Sensory, perusahaan pengembang teknologi suara yang berbasis di Silicon Valley, hari ini mengumumkan bahwa TrulyHandsfree akan menjadi teknologi interface berbasis suara pertama yang dirilis untuk platform Samsung Artik. TrulyHandsfree memungkinkan pengadopsi dari platform Artik untuk merancang produk IoT yang menawarkan pengalaman pengguna yang benar-benar tanpa penggunaan tangan sama sekali alias hands-free.

Teknologi sensorik dan pengenalan suara TrulyHandsfree untuk mengontrol smart home akan dipamerkan pada platform Artik di Samsung Strategy and Innovation Suite di Caesars Palace di CES 2016.

"Sensory senang bisa bekerja sama dengan Samsung untuk menawarkan TrulyHandsfree pada platform Artik. Kami telah bekerja dengan Samsung selama bertahun-tahun di ruang smartphone, tablet dan wearable, dan bersemangat untuk mengukir jalur baru dengan mereka di IoT. Artik adalah platform menarik yang membuat pengembangan IoT lebih cepat dengan lebih sedikit rintangan untuk pergi ke pasar, dan penambahan TrulyHandsfree memungkinkan untuk menarik fitur hands-free termasuk otentikasi dan kontrol," komentar Todd Mozer, Pendiri dan CEO dari Sensory.



No comments:

Post a Comment