Tuesday, January 19, 2016

Berita terbaru hadir setiap waktu dari aplikasi CNN untuk Samsung Gear S2


CNN dan Samsung Electronics telah bekerjasama untuk menghadirkan pengalaman berita eksklusif buat pemilik perangkat wearable Samsung. Selain itu, kedua perusahaan juga sepakat untuk bekerja sama dalam mengembangkan pengalaman yang lebih unik di seluruh portofolio produk Samsung.

"Konsumsi mobile sekarang mendorong sebagian besar lalu lintas digital CNN," kata Alex Wellen, Chief Product Officer dari CNN. "Melalui kemitraan yang erat dengan Samsung, kami membawa cerita asli CNN ke jutaan perangkat mobile baru melalui berbagai pengalaman digital asli yang mempesona."

Aplikasi CNN untuk Gear S2 telah tersedia secara pra-instal pada smartwatch Tizen terbaru ini. Dynamic face dari CNN untuk Gear S2 akan memberikan pengguna akses ke judul berita utama ketika mereka memeriksa jam tangan mereka. Ketik judul ini, dan berita akan terbuka pada aplikasi CNN yang menyertainya.

"Kami senang untuk bekerja dengan CNN sebagai mitra pengembangan strategis bersama untuk Samsung," kata John Pleasants, wakil presiden eksekutif di Samsung Media Solutions Center America. "Fitur eksklusif dan fungsionalitas yang datang dari CNN untuk produk unggulan kami akan melayani untuk meningkatkan pengalaman memiliki perangkat dari Samsung."

Aplikasi CNN untuk Gear S2 memungkinkan pengguna untuk menelusuri bagian top news dengan memutar bezel, memindai berita utama terbaru dan ringkasan cerita cepat untuk dibaca. Pengguna akan dapat membaca berita di pergelangan tangan mereka untuk menangkap informasi utama dan membaca berita yang lebih lengkap di ponsel mereka.




No comments:

Post a Comment