Aplikasi iHeartRadio dengan Multi-Screen diluncurkan untuk Samsung Gear S2


iHeartMedia telah mengumumkan integrasi baru aplikasi iHeartRadio di Samsung Gear S2 saat berlangsungnya Consumer Electronics Show (CES) 2016. Pengumuman baru untuk aplikasi sreaming musik all-in-one dan layanan live radio digital ini menandai perkembangan baru di awal tahun yang inovatif untuk iHeartRadio, yang telah memiliki lebih dari 75 juta pengguna terdaftar dan 800 juta download.

iHeartMedia mengatakan bahwa mereka telah mengintegrasikan iHeartRadio dengan perangkat hiburan di rumah, konektivitas di rumah dan teknologi wearable melalui perangkat Multi-Screen Samsung, sebuah layanan yang akan memungkinkan iHeartRadio bisa disebarkan secara mulus ke berbagai perangkat Samsung, dan Gear S2, smartwatch Tizen terbaru Samsung.

Integrasi dengan Multi-Screen akan memungkinkan pengguna aplikasi iHeartRadio pada smartphone Galaxy dan smartwatch Gear S2 untuk menyebarkan pengalaman iHeartRadio ke speaker dan televisi Samsung. Sementara integrasi Gear S2 juga akan memberikan kepada para pengguna smartwatch Tizen ini akses ke iHeartRadio Live dan Custom Radio dan Podcast dengan rotasi yang mudah dari bezel jam tangan yang makin disukai oleh pengguna.

"Integrasi iHeartRadio yang baru ini memungkinkan kami untuk menawarkan pengalaman mendengarkan yang lebih mulus kepada pendengar kami di mana pun mereka berada," kata Michele Laven, Presiden Pengembangan Bisnis dan Kemitraan untuk iHeartMedia. "Kami selalu mencari cara baru untuk memberikan pengalaman hiburan berkualitas tinggi untuk pendengar kami, dan kami sangat gembira untuk bisa menawarkan iHeartRadio untuk lebih banyak perangkat, yang akan bisa mencapai lebih banyak pecinta musik."

Kemitraan ini merupakan upaya iHeartRadio yang akan terus tersedia untuk pendengar di seluruh platform atau perangkat, dan bergabung dengan lebih dari 60 integrasi platform yang terdaftar yang ada di seluruh web, mobile, tablet, otomotif, Smart TV, smart home, konsol game dan lebih banyak lagi.

iHeartRadio memberikan segalanya yang pendengar inginkan dalam platform all-in-one: akses cepat ke ribuan stasiun Live Radio dari seluruh dunia, Custom Stations yang dibuat pengguna yang terinspirasi oleh artis favorit atau lagu, ribuan stasiun digital terpilih, dan news on-demand, serta podcast talk-show dan huburan.