Tizen TV 82S9W mendapat penghargaan desain terbaik 2015


Salah satu model Smart TV berbasis OS Tizen yaitu SUHD TV 82S9W hari ini menerima penghargaan dari presiden Korea Selatan karena memenangkan penghargaan Good Design Selection 2015 untuk acara Good Design Awards 2015 yang diselenggarakan oleh Korea Institute of Design Promotion (KIDP).

SUHD TV 82S9W dengan layar melengkung (curved) berdimensi 82-inci dengan aspek rasio 21:9 menerapkan teknologi up-scaling otomatis yang bisa menyesuaikan rasio layar secara otomatis, sehingga memberikan layar yang optimal saat digunakan untuk menonton film. Kubus metal perpaduan nuansa gelap dan terang sebagai penyangga layar telah dilengkapi dengan built-in subwoofer untuk membantu menciptakan suasana teater yang sebenarnya.

TV premium yang dirancang oleh Yves Behar, desainer asal Swiss yang terkenal melalui desain praktis yang mengambil pendekatan inovatif terhadap teknologi dan materi yang mutakhir, sebelumnya telah mendapatkan penghargaan prestisius CES Innovation Award 2015 di Las Vegas pada bulan Januari kemarin.