Friday, October 9, 2015

Smartphone Tizen akan diperkenalkan di Samsung Enterprise Mobility Forum 2015


Samsung Electronics akan memperkenalkan sistem operasi (OS) Tizen pada acara tahunan yang ketiga Samsung Enterprise Mobility Forum 2015 di Rusia pada tanggal 15 Oktober mendatang. Acara ini akan berlangsung di Congress Park - Hotel “Ukraina” di Moskow.

Mobilitas perusahaan atau enterprise mobility adalah untuk memastikan manfaat yang signifikan untuk bisnis dalam lingkungan yang kompetitif saat ini. Untuk perusahaan publik, lingkungan mobile aman adalah salah satu cara utama untuk meningkatkan infrastruktur IT untuk pengembangan perekonomian nasional di Rusia secara keseluruhan.

Untuk prioritas utama di Rusia, Samsung Electronics sedang melaksanakan program untuk meluncurkan platform mobile yang relevan, yang akan menjadi dasar untuk membangun ekosistem software dan solusi hardware dari perusahaan anggota dari Tizen Association. Hal ini dimungkinkan sebagai hasil dari kerja sama yang saling menguntungkan antara komunitas perusahaan kunci bidang keamanan IT di Rusia dengan Samsung Electronics Rusia.

Fokus utama dari Samsung Enterprise Mobility Forum kali ini adalah sebuah platform mobile Tizen baru yang aman; implementasi produk dan solusi pada Tizen platform dalam perusahaan publik dan organisasi; perangkat dan teknologi Samsung yang berbasis Android; mitra Samsung penyedia solusi Mobile Device Management (MDM); proyek-proyek praktis terbaik di bidang enterprise mobility oleh perusahaan Rusia; dan presentasi smartphone baru berbasis OS Tizen.

Acara ini juga akan menjadi sebuah eksposisi dari solusi yang diberikan oleh Samsung dan mitranya.

Undangan sudah disebar untuk forum ini yang akan melibatkan eksekutif bisnis, profesional IT, dan keamanan informasi, termasuk perwakilan dari perusahaan milik dan organisasi milik negara (BUMN), serta profesional yang tertarik dalam penggunaan teknologi mobile modern yang aman dan efektif di lingkungan perusahaan.




No comments:

Post a Comment