Monday, October 5, 2015

Samsung buat Gear S2 Crop Circles seluas 10.000 m² di Rusia


Sebagai bagian dari kampanye peluncuran smartwatch Tizen terbaru Gear S2 di Rusia, Samsung Electronics Rusia telah membuat lingkaran tanaman misterius atau crop circles dari ladang jagung di wilayah Rostov. Crop circles seluas 10.000 m² ini dibuat sebagai perlambang keunikan dan kreativitas yang dibawa oleh Samsung Gear S2.

"Lingkaran adalah simbol universal yang menandakan integritas, bentuk yang ideal dan keabadian. Ini juga membentuk dasar untuk desain baru Samsung Gear S2, yang menyediakan rotasi bezel untuk navigasi yang nyaman dan lebih tepat pada perangkat. Dengan bantuan crop circle, kami ingin menekankan sekali lagi, dan menandai peluncuran smartwatch baru," kata Arkadiy Graf, kepala dari Samsung Mobile Russia. "Produk baru ini layak untuk diwakili oleh cara yang paling tidak biasa dan kreatif. Gambar Samsung Gear S2 seluas 10.000 m² ini adalah cara kami untuk menunjukkan bahwa inspirasi lebih dekat dari yang terlihat."

Crop circles adalah suatu pola teratur yang terbentuk secara misterius di area ladang tanaman, seringkali hanya dalam waktu semalam. Asal lingkaran tanaman misterius ini terus menjadi subjek penelitian dan spekulasi selama berabad-abad. Para ilmuwan dan penggemar terus berdebat apakah mereka adalah ciptaan tangan manusia, fenomena alam atau apakah itu berasal dari peradaban di luar bumi. Namun, dalam kasus ini, crop circles yang ada di Rostov adalah Samsung Gear S2 buatan manusia.

Berikut ini video proses pembuatan crop circles Samsung Gear S2 di ladang jagung Rostov: 

     



No comments:

Post a Comment