Friday, October 9, 2015

Infographic & Video: Samsung Gear S2 3G



Dengan aplikasi Smart Key, Gear S2 bisa digunakan untuk mengontrol mobil dan menemukan lokasi parkir yang tepat. Sementara aplikasi SmartThings untuk mengontrol perangkat Smart Home di rumah Anda, termasuk menyalakan AC, lampu maupun mengontrol perangkat pembersih ruangan


Tidak perlu membawa banyak uang di dompet maupun kartu ATM, karena konektivitas NFC lewat aplikasi Samsung Pay di Gear S2 bisa digunakan untuk membayar makanan di restoran maupun belanja barang kebutuhan di toko maupun mal. Sementara aplikasi T-Money akan membuat Anda bisa menikmati berbagai sarana transportasi umum (khusus di Korea).


Anda mau bepergian atau traveling selama beberapa hari? Samsung Gear S2 siap menemani kemana saja. Platform software berbasis sistem operasi (OS) Tizen yang ringan membuat Gear S2 mampu bertahan hingga 3 hari. Dengan wireless charging, Anda bisa mengisi daya smartwatch Anda tanpa kabel.


Nikmati kemudahan dan kesederhanaan pengalaman pengguna (UX) di Samsung Gear S2 dengan rotasi bezel yang intuitif. Putar bezel ke kiri atau ke kanan untuk menemukan aplikasi maupun konten yang Anda inginkan.


Dengan konektivitas 3G, Anda tidak perlu merogoh kantong untuk menemukan smartphone saat menerima panggilan telepon saat berolahraga, berkendara atau melakukan aktivitas lain yang memerlukan konsentrasi penuh pada kedua tangan.






Berikut ini infographic untuk Samsung Gear S2 Band (SM-R730S) yang dirilis oleh operator SK Telecom di Korea.








No comments:

Post a Comment