Thursday, September 24, 2015

Aplikasi STARZ PLAY dirilis untuk Tizen TV


Starz hari ini mengumumkan bahwa aplikasi STARZ PLAY telah diluncurkan pada Samsung Smart TV berbasis sistem operasi (OS) Tizen. Pelanggan STARZ sekarang dapat menonton STARZ Original series secara eksklusif termasuk “Blunt Talk,” “Survivor’s Remorse,” and “Power,” diantara lainnya, serta ratusan dari film perdana pada Samsung Smart TV.

Peluncuran ini menandai suksesnya penyebaran STARZ PLAY terbaru untuk untuk layanan STARZ TV Everywhere dan ekstensi lain yang membawa aplikasi populer dan pengalaman langsung ke televisi, menawarkan fleksibilitas tayangan untuk pelanggannya.

STARZ PLAY, tersedia untuk pengguna Samsung Smart TV sebagai TV Everywhere untuk pelanggan premium STARZ, menawarkan STARZ Original series eksklusif termasuk “Survivor’s Remorse,” “Blunt Talk,” dan “Outlander,” diantara lainnya; dan film perdana dari Disney (Big Hero 6, Maleficent, Into the Woods, Muppets Most Wanted); Sony (The Amazing Spider-Man 2, The Equalizer, The Wedding Ringer, Fury, Annie); dan studio Hollywood lainnya.

Mulai hari ini, aplikasi STARZ PLAY akan tersedia di toko aplikasi Samsung Apps TV dalam Smart Hub di produk Samsung Smart TV keluaran tahun 2014 dan 2015.



No comments:

Post a Comment