Thursday, September 3, 2015

Alessandro Mendini hadirkan kustomisasi eksklusif untuk Samsung Gear S2


Samsung Electronics hari ini mengumumkan kemitraan dengan desainer terkenal Italia Alessandro Mendini untuk menawarkan kustomisasi eksklusif buat smartwatch Gear S2 baru. Kolaborasi antara Samsung dan Alessandro Mendini akan memberikan berbagai pilihan bagi pengguna Gear S2 untuk menyesuaikan dan mempersonalisasi smartwatch mereka, menambahkan lebih banyak style dan fun untuk pengalaman mobile mereka.

"Karena smartwatch dikenakan langsung pada pergelangan tangan, langsung terlihat oleh semua orang, sangat mewakili pribadi yang lebih unik, pengalaman yang lebih pribadi dari smartphone sehari-hari," kata Younghee Lee, Vice President Eksekutif Global Marketing, IT & Mobile Division di Samsung Electronics. "Kerjasama kami dengan Alessandro Mendini pada serangkaian watch face dan band yang indah untuk Gear S2 merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus memberikan pilihan kustomisasi yang lebih leluasa yang membantu pengguna mengekspresikan gaya pribadi mereka saat mereka tetap terhubung."


Alessandro Mendini memainkan peran penting dalam pengembangan desain Italia modern, dan terkenal karena pencampuran budaya yang berbeda dan kepekaan untuk mendorong batas-batas desain dan mengorbankan pengertian fungsi konvensional yang berbeda. Filosofi desain ini sejalan erat dengan pendekatan Samsung untuk membuat perangkat wearable yang mendefinisikan budaya komunikasi mobile melalui pengalaman yang sangat pribadi dan indah, namun fungsional. Sebagai salah satu mitra utama desain watch face Samsung, Mr. Time oleh Apposter bekerja sama dengan Alessandro Mendini untuk membantu mengintegrasikan desain secara mulus dengan Gear S2.

"Saya percaya jam tangan adalah salah satu perangkat yang paling tepat dan berharga yang pernah dibuat oleh manusia, dan Samsung telah berhasil menciptakan kembali perangkat ini dengan cara yang pas di dunia kita yang didorong oleh teknologi," kata Alessandro Mendini. "Itu menyenangkan dan pengalaman yang sangat kolaboratif bekerja dengan perusahaan mobile global terkemuka untuk sesuatu kerajinan yang menggabungkan gaya jam tangan tradisional dengan dunia digital untuk pengalaman desain yang benar-benar unik - ini benar-benar akan menjadi masa depan dari mobilitas."


Samsung Gear S2 mempertahankan fungsi estetika jam tangan dengan watch face yang menjaga pengguna tetap terhubung dan tepat waktu melalui daya tahan baterai yang tak tertandingi yang dapat bertahan hingga 2-3 hari. Dengan watch face yang unik, berwarna-warni dan super tipis, pilihan band yang modis, koleksi Alessandro Mendini untuk Samsung Gear S2 memungkinkan setiap pengguna individu untuk mencapai tampilan pribadi mereka sendiri.



Koleksi baru dari watch face dan band karya Alessandro Mendini untuk Samsung Gear S2 akan tersedia pada saat peluncuran perangkat.

Beginilah cara Alessandro Mendini mendesain watch face dan watch band buat Samsung Gear S2:




No comments:

Post a Comment