Tuesday, June 23, 2015

Samsung dan Red Hat kerjasama untuk solusi enterprise mobile


Red Hat, penyedia solusi open source terkemuka, dan Samsung Electronics America hari ini mengumumkan aliansi strategis untuk menghadirkan solusi mobile generasi berikutnya untuk perusahaan (enterprise). Aliansi ini mengacu pada kekuatan gabungan dari masing-masing perusahaan - luasnya portofolio perangkat mobile Samsung yang menyatu dengan kedalaman teknologi middleware, mobile dan cloud open source dari Red Hat - untuk memberikan solusi mobile yang memungkinkan aplikasi enterprise yang berkembang pesat dan terintegrasi untuk organisasi yang bergerak menuju strategi yang mengutamakan mobile.

Sebagai pemimpin di solusi enterprise mobile dan open source, Red Hat membawa fleksibilitas, kredibilitas komunitas, dan dukungan kelas dunia untuk pengembangan aplikasi dan penyebaran pada premis dan di lingkungan swasta, publik, dan cloud hybrid. Dibangun pada posisi terdepan dalam produk konsumen, Samsung Business Services, bagian dari Samsung Electronics America, menyediakan beragam portfolio teknologi yang ditargetkan untuk bisnis dari smartphone ke wearable, tablet, layar digital, TV perhotelan dan printer.

Mobilitas adalah prioritas utama bagi banyak perusahaan sebagai sarana untuk mendorong inovasi, merampingkan efisiensi operasional, dan mengembangkan model bisnis baru. Generasi berikutnya dari solusi bisnis mobile diharapkan akan ditentukan oleh tingkatan yang lebih besar dari keterbukaan, kelincahan, dan akses ke informasi bisnis yang penting, sementara tetap mempertahankan tingkat keamanan yang diperlukan. Kerjasama solusi mobilitas dari Red Hat dan Samsung Business Services berniat untuk memenuhi kebutuhan tersebut dan membantu bisnis memajukan dan mempercepat inisiatif mobile mereka.

"Strategi mobilitas perusahaan yang efektif dan sukses selalu memperhitungkan baik platform dan perangkat, dan bagaimana mereka hadir bersama-sama untuk membantu mengaktifkan solusi end-to-end mobile yang kuat. Kami sangat percaya pada kekuatan kolaborasi, dan kami sangat gembira untuk bergabung dengan Samsung tidak hanya memberikan solusi mobile generasi baru untuk enterprise, tapi juga dalam memberdayakan pelanggan untuk mencapai tingkat baru dari inovasi dalam mobile," kata Craig Muzilla, wakil presiden senior untuk Application Platforms Business di Red Hat.

"Kami sangat antusias untuk berkolaborasi dengan Red Hat untuk menghadirkan generasi berikutnya dari aplikasi dan solusi enterprise mobile, dan berkomitmen untuk membentuk masa depan inovasi. Samsung dengan tegas percaya bahwa aliansi strategis dengan organisasi seperti Red Hat yang memberikan infrastruktur enterprise open source dan menyediakan integrasi yang aman dan handal dari back end ke pengguna akhir akan membantu bisnis lebih mudah mengadopsi lingkungan mobile first," kata Robin Bienfait, wakil presiden eksekutif, kepala kantor inovasi enterprise di Samsung.

Untuk tahap awal, aliansi kedua perusahaan ini akan difokuskan di Amerika Serikat.



No comments:

Post a Comment