Monday, June 1, 2015

Jurassic World akan tayang perdana di Tizen TV


Samsung Electronics America, Universal Pictures dan Best Buy hari ini mengumumkan kemitraan pemasaran melalui Jurassic World, film yang lama ditunggu-tunggu dari seri Jurassic Park karya Steven Spielberg. Samsung akan menghadirkan konten eksklusif dari aksi epik petualangan ini secara eksklusif pada SUHD TV baru yang berbasis sistem operasi (OS) Tizen di lebih dari 500 toko Best Buy terpilih di Amerika Serikat sampai rilis film ini di bioskop pada 12 Juni.

"Kami sangat gembira untuk mengungkap klip eksklusif Jurassic World ini, pada Samsung SUHD TV," kata Bill Lee, Wakil Presiden Pemasaran Produk TV di Samsung Electronics America. "Semua orang bisa mengharapkan kualitas gambar hidup yang tak tertandingi dengan warna dan detail menakjubkan, memberi gambaran buat pemirsa untuk merasa seperti mereka adalah bagian dari semua aksi."

Dalam Jurassic World, penonton akan melihat cameo khusus dari Samsung Innovation Center. Berkat fitur UHD TV Samsung, tampilan di Jurassic World’s Visitors’ Center akan sangat menarik secara visual.

Samsung Innovation Center, pusat kunjungan di Jurassic World, menampilkan pameran interaktif berteknologi tinggi yang memberikan pengalaman mendalam untuk pengunjung taman. "Samsung adalah bagian dari cerita kita," kata produser Jurassic World Frank Marshall. "Visi kami untuk film ini adalah bahwa taman itu sangat nyata, jadi kami pergi ke tempat yang besar untuk membuat penonton merasa seperti mereka adalah bagian dari pengalaman-yang benar-benar menambah pada cerita yang ditampilkan."


"Kami sangat antusias untuk bermitra dengan Samsung dan Universal Pictures Samsung dan memberikan fans kesempatan untuk menonton klip Jurassic World secara eksklusif di toko Best Buy," kata Luke Motschenbacher, Direktur Best Buy TV. "Dengan SUHD TV Samsung, fans akan disuguhi klip dimana mereka tidak akan bisa melihatnya di tempat lain."

Sebagai bagian dari kemitraan lintas-platform, Samsung juga akan menghadirkan konten dari Jurassic World dalam kampanye SUHD TV global miliknya.





No comments:

Post a Comment