Wednesday, May 27, 2015

Samsung pamerkan Tizen TV di World IT Show 2015


Samsung Electronics selama empat hari mulai hari ini (27 Mei) akan berpartisipasi dalam World IT Show (WIS) 2015 yang diselenggarakan di COEX, Samsung-dong, Seoul, untuk memperkenalkan TV dan produk IT terbaru lainnya.

"Pameran ini akan menampilkan teknologi terbaru dan perangkat di seluruh dunia dan akan mendukung usaha kecil dan menengah (UKM) lokal untuk bisa ekspansi bisnis ke luar negeri," kata seorang pejabat dari biro penyelenggara WIS tahun ini.

Memasuki pintu masuk stan, Samsung Electronics akan menyambut pengunjung dengan SUHD TV 88-inci dan Curved TV S9W 82-inci yang dirancang oleh Yves Behar. Semua TV yang dipamerkan menggunakan sistem operasi (OS) Tizen yang menawarkan akses yang lebih mudah dan cepat serta layanan konten dan aplikasi yang kaya. Panel layar menggunakan bahan nano kristal ultrafine sehingga mampu menghasilkan gambar yang lebih jelas dengan warna yang lebih hidup dibanding TV lainnya.


Selain Tizen TV, Samsung Electronics juga memamerkan curved monitor baru dan speaker nirkabel 360 derajat. Pada Galaxy Studio ke sisi kanan booth utama Samsung, edisi terbatas Galaxy S6 Edge Iron Man bekerjasama dengan Marvel untuk pertama kalinya dipamerkan di Korea. Samsung juga menampilkan printer MFP A3 pertama di dunia dengan CPU quad-core A3, MX7, di bagian ecozone nya.

No comments:

Post a Comment