Wednesday, March 18, 2015

VOZ, aplikasi voice chat gratis untuk smartwatch Samsung Gear


VOZ adalah aplikasi voice chat cross-platform yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengirim pesan suara ke orang lain hanya dengan satu sentuhan. VOZ mendukung Android, iPhone, Windows Phone, Tizen dan BlackBerry sehingga Anda dapat chatting dengan hampir semua orang.

Aplikasi memberikan dukungan built-in buat smartwatch Samsung Gear, yang memungkinkan Anda untuk mengirim dan menerima pesan suara secara langsung dari smartwatch Anda. Sehingga aplikasi ini bisa menjadi solusi untuk menelepon secara gratis.

Fitur unggulan dari VOZ:
  • Interface satu-sentuhan yang sederhana untuk pemutaran dan merekam pesan.
  • Tidak ada biaya tersembunyi dan benar-benar gratis! VOZ menggunakan data seluler atau koneksi wi-fi, tanpa biaya telepon atau SMS.
  • Mengirim pesan pada siapapun yang memiliki nomor ponsel. Tidak ada username atau password untuk diingat. Semua kontak telepon Anda akan muncul di VOZ.
  • Bisa berjalan pada semua smartwatches yang bisa menelepon. Mengirim dan menerima pesan langsung dari jam tangan Anda!
  • VOZ tersedia dalam 15 bahasa, termasuk bahasa Inggris, Indonesia, Mandarin, Korea, Jepang, Melayu, Vietnam, Jerman, Spanyol, Portugis, Arab dan Rusia, sehingga siapapun dapat menggunakan VOZ.

VOZ menggunakan kompresi data audio, sehingga setiap detik suara yang Anda kirim hanya memakan 2KB data. Maksimal Anda bisa merekam pesan suara selama 5 menit untuk sekali kirim. Semua nomor telepon dan data komunikasi akan dienkripsi selama pengiriman, sehingga aman untuk privasi Anda.

Untuk menginstal aplikasi ini pada smartwatch Gear, Anda bisa mencarinya melalui Samsung Gear Manager di smartphone Samsung Anda.



No comments:

Post a Comment