Tuesday, March 10, 2015

Opera Mini di perangkat Tizen


Opera Mini telah berjalan pada ribuan ponsel, termasuk smartphone termurah Samsung Z1 dan smartwatch Samsung Gear S yang berbasis sistem operasi (OS) Tizen OS. Jika Anda telah membeli Z1, segeralah membuka Tizen Store dan mendownload Opera Mini untuk smartphone dan smartwatch baru Anda hari ini.

Ketika Anda sedang di perjalanan, fluktuasi kecepatan jaringan dapat menyebabkan iritasi jika Anda harus menunggu untuk memuat halaman web. Di sinilah Opera Mini sangat berguna - Aplikasi ini akan menyusutkan halaman Web dan membukanya dalam kecepatan tinggi, tanpa memakan banyak pulsa Anda atau memori perangkat milik Anda. Opera Mini juga sangat mudah digunakan, baik itu pada layar kecil seperti smartwatch atau smartphone.

"Kami telah bekerja untuk membuat Opera Mini bisa tersedia di semakin banyak perangkat sehingga Anda selalu bisa mendapatkan pengalaman penjelajahan tercepat pada setiap perangkat mobile," kata Mrunmaiy Abroal, Kepala Komunikasi di Opera Software India.

Sama seperti ponsel telah melampaui fungsi-fungsi dasar panggilan dan SMS, jam tangan juga telah mulai memperluas kemampuannya diluar sebagai penunjuk waktu. Smartwatch Samsung Gear S, misalnya, dapat membuat panggilan, membimbing Anda dengan peta ketika bepergian, memantau kesehatan Anda dan menjalankan berbagai aplikasi seperti smartphone.

Opera Mini adalah aplikasi web browser yang populer untuk ponsel, dan telah membuat perbedaan dengan menjadi web browser pertama yang tersedia pada smartwatch berbasis OS Tizen. Lihat video berikut ini yang menunjukkan bagaimana Anda dapat browsing web menggunakan Opera Mini di smartwatch Gear S.





No comments:

Post a Comment