Tuesday, February 24, 2015

ShiftExpert untuk Samsung Gear 2 terpilih sebagai Aplikasi Enterprise Terbaik 2015

Dengan enterprise kini bergerak untuk memanfaatkan perangkat wearable untuk tujuan efisiensi, keamanan dan layanan pelanggan yang lebih baik di lapangan, beberapa aplikasi yang dapat memenuhi tantangan tersebut kini sudah tersedia untuk saat ini. Salah satu aplikasi ini adalah ShiftExpert yang dibuat oleh ClickSoftware untuk smartwatch Tizen Samsung Gear 2, yang disebut sebagai 'Hot Workplace App 2015' oleh perwakilan dari Deloitte Digital dalam sebuah wawancara dengan CNBC.


Aplikasi ini memungkinkan karyawan untuk clock in dan clock out secara langsung untuk shift kerja mereka dan menambahkan data ke time sheets. Karyawan juga dapat saling menukar shift, mengelola liburan dan melihat jadwal lembur, semua dari pergelangan tangan mereka. Dan smartwatch bahkan dapat menghitung jumlah langkah selama shift.

"Menjadi pemimpin pasar dalam mengoptimalkan operasional layanan, kami memanfaatkan puluhan tahun pengalaman kami untuk membuat ShiftExpert yang secara langsung bisa mengatasi berbagai tantangan - dari meningkatkan pengalaman konsumen, kepatuhan dan keamanan peraturan untuk efisiensi tenaga kerja," kata Sassi Idan, VP Produk dan Solusi di ClickSoftware. "Perangkat wearable sekarang memainkan bagian integral dalam roadmap pengembangan produk kami."

Berbagai fitur dari aplikasi ShiftExpert dan video demo bisa dilihat disini.


No comments:

Post a Comment