Friday, February 20, 2015

Samsung luncurkan Tizen TV di Afrika


Samsung Electronics memperkenalkan berbagai produk ke pasar Afrika pada pada penyelenggaraan acara tahunan yang keenam Samsung Africa Forum 2015 di Antalya, Turki. Tema acara kali ini "One Beat – Beyond the Limit" dan dibangun di atas niat Samsung untuk menciptakan perubahan di Afrika dengan membawa keinginan konsumen untuk hidup melalui produk-produk inovatif.

"Tahun lalu kami memperkenalkan niat kami ke Afrika: One Beat. Ini mencerminkan semangat mengatasi tantangan dan bergerak menuju visi kebersamaan di seluruh benua, bagian dari ini tetap fokus pada penyediaan kepada konsumen Afrika kami dengan produk-produk inovatif yang didorong oleh kebutuhan dan keinginan konsumen," kata SYHong, Presiden dan CEO Samsung Electronics Africa.

Samsung akan menampilkan berbagai pilihan SUHD TV untuk pasar Afrika, yang menetapkan standar baru dalam konten UHD premium. Peluncuran SUHD TV JS9500 88-inci, yang didukung oleh teknologi layar nano-kristal yang ramah lingkungan dan engine SUHD yang pintar akan memberikan kualitas visual yang unggul dengan kontras yang menakjubkan, kecerahan yang mencolok, warna yang spektakuler dan detil UHD yang luar biasa. Teknologi nano-kristal SUHD TV mentransmisikan warna cahaya yang berbeda tergantung pada ukuran mereka untuk menghasilkan kemurnian warna tertinggi dan efisiensi cahaya yang tersedia saat ini. Teknologi ini memberikan pemirsa dengan 64 kali lebih ekspresi warna dibandingkan TV konvensional.

SUHD TV JS9500 memiliki desain bezel Grand Chamfer, yang menambahkan kedalaman ke layar TV. Samsung akan menawarkan empat seri baru SUHD TV ke Afrika, termasuk JS9500, JS9000 dan JS8000.

Pengguna akan dapat menikmati African Cinema Mode, yang memberikan pengalaman menonton yang dioptimalkan untuk konten sinematik Afrika, serta Ultra Clean View untuk kualitas gambar lebih tajam; TV Plus untuk transfer konten mudah dan Review, yang merekam program TV dengan menangkap gambar diam setiap 5 detik dengan audio penuh. Samsung juga telah bermitra dengan ENCA untuk menyediakan akses mudah ke berita terbaru Afrika buat pemirsa, dan bekerja sama dengan SuperSport untuk menawarkan highlight olahraga dan live score Pengguna juga memiliki akses ke aplikasi gaya hidup premium, ONTV.

Dari tahun 2015, semua Smart TV Samsung yang baru, termasuk line-up SUHD, akan didukung oleh Tizen, sebuah platform open source yang mendukung standar web untuk pengembangan aplikasi TV. Yang paling penting, memastikan bahwa konsumen akan memiliki akses ke berbagai konten dan layanan yang jauh lebih luas dari sekedar Smart TV.



No comments:

Post a Comment