Operator seluler Korea tawarkan Samsung Z1 gratis


SK Telecom, operator seluler terbesar di Korea, menawarkan smartphone Tizen Samsung Z1 secara cuma-cuma alias gratis buat pelanggan mereka di Korea dengan persyaratan tertentu. Samsung Z1 memang belum dirilis di Korea, namun tingginya peminat smartphone murah ini di Korea membuat banyak toko online di Korea yang berani mengimpor langsung dari India.

Salah satu toko online yang menjual Samsung Z1 di Korea adalah 3KH mall. Toko online yang memiliki semboyan "Wise Choice" ini memberi opsi beli tunai dengan harga 149 ribu won (sekitar 1,7 juta rupiah) atau membeli secara cicilan dengan harga 1 won (sekitar 11 rupiah) atau bahkan gratis, tapi syaratnya harus mengikuti salah satu paket berlangganan T World milik operator SK Telecom selama 1 tahun atau 2 tahun. Semua biaya pengiriman gratis sampai ke rumah.

3KH mall sekarang juga menerapkan harga promosi untuk pembelian tunai sebesar 135 ribu won (sekitar 1,5 juta rupiah) untuk Samsung Z1 dengan pilihan warna white, black dan red whine. Harga ini tentu saja masih jauh lebih mahal dari harga resmi di India sebesar 5700 rupee atau sekitar 1,1 juta rupiah.

Buat Anda di Indonesia sebenarnya juga bisa membeli Samsung Z1 secara online dari situs jual beli eBay dengan kisaran harga tidak jauh dari yang ditawarkan oleh 3KH mall, yaitu sekitar 1,5 juta rupiah.