Monday, January 5, 2015

Perangkat Tizen terbaru sambut pengunjung CES 2015, CEO Samsung dan Intel jadi pembicara utama


International Consumer Electronics Show (CES) 2015 akan dibuka di LVCC (Las Vegas Convention Center) dari tanggal 6 Januari besok (waktu setempat) selama empat hari berturut-turut. Pada pameran industri teknologi terbesar di dunia ini, hampir semua perusahaan elektronik dan teknologi dunia serta perusahaan kecil dan menengah akan memperkenalkan produk dan teknologi terbaru mereka di tahun 2015 kepada dunia.

CES terdiri dari tiga tempat pameran utama Tech East, Tech West dan S Space di ARIA di mana kurang lebih 3.500 perusahaan elektronik akan menampilkan inovasi terbaru mereka menurut berbagai kategori termasuk smart home, wearable, 3D printing, robot, sensor, media hiburan dalam kendaraan (IVI) dan banyak lagi. Hal ini diperkirakan bahwa lebih dari 150.000 pengunjung dari sekitar 140 negara akan datang ke Las Vegas untuk mengalami CES tahun ini secara langsung.


Di antara pembicara untuk CES 2015 adalah Yoon Boo-keun (BK Yoon), CEO dari Samsung Electronics; Brian Krzanich, CEO dari Intel; serta Mark Fields dari Ford dan Dieter Zetsche dari Mercedes-Benz. Selain itu John Chambers, chairman dan CEO dari Cisco; Neil Smit Presiden dan CEO dari Comcast dan Phil Abram, CEO of GM juga diharapkan untuk hadir di pameran tersebut.

Adapun dari Samsung Electronics, JK Shin, CEO dan Presiden untuk divisi IT dan mobile; dan Kim Hyun-seok, presiden divisi Visual Display, juga akan hadir menemani BK Yoon di Las Vegas.


Samsung Electronics telah membangun papan iklan raksasa yang menampilkan S'UHD TV, perangkat Tizen terbaru di Las Vegas Convention Center menjelang pembukaan CES 2015 besok. Dijuluki "S'UHD TV," dengan S mewakili spectacular, smart, stylish dan superb. Samsung S'UHD TV yang dipamerkan akan memiliki layar UHD berteknologi Quantum dot dengan dimensi 65-inci, 78-inci dan 88-inci. Menurut Samsung, S'UHD TV ini bisa menampilkan lebih dari 1 miliar warna, 64 kali lebih banyak dari model yang ada.

Samsung juga akan mengungkap S'UHD TV dengan layar terbesar di dunia 105-inci yang bisa ditekuk dan TV 8K yang akan menampilkan gambar 3-D tanpa harus memakai kacamata.

Samsung Electronics memamerkan kepemimpinannya dalam produk elektronik konsumen yang futuristik dengan mendirikan stan di area seluas 2,600㎡ dimana S'UHD TV terbaru akan menyapa pengunjung CES 2015. Stan Internet of Things (IoT) akan berada di pusatnya yang terhubung ke smart home dan smart car secara keseluruhan yang akan menyajikan gaya hidup yang lebih aman dan lebih mudah di masa depan, menawarkan sekilas gaya hidup baru dengan aplikasi IoT dalam kehidupan sehari-hari.



Tren produk untuk CES tahun ini akan mencakup Quantum dot TV, IoT, smart home, smartphone, wearable, drone dan 3D printing. Secara khusus, sebuah kompetisi besar di antara kekuatan teknologi Asia dari China, Korea dan Jepang untuk menghadirkan produk Quantum Dot TV mereka yang paling menarik di acara ini sangat diantisipasi dalam industri TV dan IT global.

Sepuluh produsen mobil terbaik dunia termasuk Audi, BMW, Mercedes-Benz, Ford dan Hyundai akan berpartisipasi dalam pameran tersebut untuk menampilkan mobil pintar mutakhir mobil mereka yang menggabungkan teknologi IT dan telematika terbaru. Pengunjung CES di stan Samsung akan mendapatkan kesempatan untuk mengontrol mobil BMW melalui perintah suara melalui perangkat wearable Tizen "Gear S" dan mendengarkan musik dengan headset virtual reality "Gear VR" headset, sebagai bagian dari pameran IoT.



No comments:

Post a Comment