Monday, December 22, 2014

Samsung luncurkan smartphone Tizen murah Samsung Z1 di India


Samsung Electronics hari ini meluncurkan smartphone Tizen Samsung Z1 (nomor model SM-Z130H) di hotel Trident di Mumbai, India. Samsung Z1 ditujukan untuk pasar negara berkembang dan akan dijual dengan harga murah kurang dari 1 juta rupiah. Namun begitu, Samsung Z1 akan dilengkapi dengan berbagai fitur yang bisanya ada pada smartphone high-end.

Inilah beberapa foto Samsung Z1 dari Mahesh Telecom India (@MAHESHTELECOM).




Pengguna Samsung Z1 di India akan memperoleh paket data 3G gratis sebesar 500 MB selama 6 bulan dari Reliance dan Aircell. Berikut ini spesifikasi lengkap Samsung Z1:




Sebagai smartphone murah yang menyasar pasar massal di negara berkembang, Samsung Z1 membawa fungsi yang cerdas, mudah digunakan dan menyenangkan berkat berbagai konten gratis yang disediakan. Samsung Z1 juga hemat daya berkat fitur ultra power saving mode yang biasanya cuma ada di smartphone high-end Samsung seperti seri Galaxy S dan Galaxy Note terbaru. Untuk penggemar fotografi ada fitur Auto Selfie Mode dan Low Light Photography. Pengguna juga bisa browsing web secara offline berkat kerjasama dengan UC Browser dari Alibaba dan navigasi offline melalui layanan HERE maps dari Nokia. Sementara logo Duos menandakan smartphone ini mendukung fungsi dual SIM card

Sesuai rencana sebelumnya, Samsung Z1 akan dijual secara online dan juga lewat toko-toko retail di seluruh India mulai bulan depan. Selain India, Samsung Z1 juga akan dirilis di China pada bulan Februari serta Korea dan pasar lainnya di dunia selama pertengahan pertama atau H1 2015.




Berikut ini demo UC browser di smartphone Tizen untuk pasar India.





No comments:

Post a Comment