Update firmware terbaru untuk Samsung NX mini membawa fitur Beauty Face


Samsung Electronics telah memperbarui firmware untuk Smart Camera NX mini ke versi 1.07/1.08. Salah satu fitur baru yang paling penting adalah Beauty Face yang akan membantu untuk memperbaiki wajah dari obyek foto menjadi lebih cerah dan lebih halus. Dengan fitur terbaru ini diharapkan foto selfie maupun wefie yang dihasilkan akan menjadi lebih sempurna.

Upgrade firmware bisa dilakukan melalui program i-Launcher pada PC Anda. i-Launcher adalah software kamera Samsung yang memungkinkan Anda untuk memutar file dengan Multimedia Viewer, dan menyediakan link ke Auto PC Backup dan Firmware Upgrader. i-Launcher dapat diinstal dari memori kamera atau CD software yang disertakan bersama kamera tergantung pada model kamera.

Jika tidak ada, Anda bisa mendownload versi terbaru dari i-Launcher dari sini (untuk Windows PC) atau dari sini (untuk Mac OSX).


Anda juga bisa melakukan upgrade firmware secara manual. Pertama, download file firmware dalam format .zip dari sini. Ekstrak atau unzip file hasil download dan kemudian tempatkan file .bin yang dihasilkan dalam folder paling atas dari kartu memori Anda. Selanjutnya, pastikan baterai dari kamera Anda terisi penuh, kemudian pilih opsi yang relevan dari menu untuk memperbarui firmware kamera Anda.

Selamat mencoba.