Samsung Gear S mulai dijual di Singapura pada 11 Oktober


Samsung Mobile Singapore hari ini mengumumkan bahwa perangkat wearable Samsung Gear S akan mulai dijual pada tanggal 11 Oktober di toko-toko di Singapura. Selain itu menyusul akan turut dijual berbagai aksesoris pendukungnya, seperti tali jam tangan dengan berbagai pilihan warna dan Gear Circle.

Menurut sumber dari Samsung Mobile Singapore, Samsung Gear S akan dijual dengan harga 498 dolar Singapore atau sekitar 4,7 juta rupiah, dan akan ditawarkan dalam warna pilihan biru-hitam, dan putih. Tali jam tangan bisa diganti dengan mudah dan akan tersedia dalam pilihan warna merah, biru, dan abu-abu, dan masing-masing akan dijual dengan harga 38 dolar Singapore atau sekitar 360 ribu rupiah.

Seperti diketahui Samsung Gear S mendukung jaringan 3G, untuk itu telah tersedia slot kartu nano SIM. Walaupun Gear S bisa bekerja secara mandiri tanpa smartphone, Anda perlu mengaktifkannya di awal pengoperasian melalui smartphone Samsung. Proses ini hanya untuk sekali.

Pada saat yang sama, Samsung Singapore juga turut meluncurkan Gear Circle sebagai earphone multi-fungsi yang bisa digunakan untuk mendengarkan musik, membuat perintah suara melalui S Voice, menelepon dan menerima notifikasi dari Gear S. Samsung Gear Circle akan turut tersedia di toko-toko di Singapura muali tanggal 11 Oktober 2014 dan akan dijual dengan harga 168 dolar Singapore untuk pilihan warna yang tersedia adalah putih, biru-hitam, dan hitam.