Samsung rilis kabel Power Sharing untuk mentransfer daya dari smartphone ke wearable Gear


Perangkat wearable Samsung Gear Anda kehabisan daya baterai dan Anda membutuhkan pengisian daya dengan cepat? Dengan kabel Samsung Power Sharing, kini Anda dapat dengan mudah mentransfer daya baterai secara langsung dari Galaxy S5, Galaxy Tab S atau perangkat smartphone dan tablet Galaxy tertentu lainnya ke perangkat Samsung Gear yang kompatibel dengan microUSB.

Kabel Power Sharing baru ini memberikan pengguna multi-device sebuah cara serbaguna untuk mengisi daya baterai perangkat mereka. Cara ini memungkinkan pengguna berbagi daya baterai Galaxy mereka dengan perangkat Gear mereka sendiri atau perangkat Gear teman-teman mereka di mana pun mereka berada.

Untuk memulai, download aplikasi "Power Sharing" dari toko aplikasi Samsung Apps, dan pilih besaran daya yang ingin mentransfer. Kemudian, cukup pasang salah satu ujung kabel ke perangkat yang daya baterainya ingin diambil dan pada saat yang sama colokkan ujung kabel lainnya ke perangkat yang akan diberi daya.

Kabel ini sangat portabel dan cukup kecil untuk dimasukkan kedalam saku dan tas ketika bepergian kemana saja. Kabel Power Sharing tersedia dalam warna putih, dan untuk informasi tambahan dan harga dapat ditemukan di sini: