Aplikasi berita elektronik Engadget untuk Samsung Gear S


Engadget adalah aplikasi berita teknologi dari situs Engadget yang didukung oleh teknologi Spritz untuk bisa menampilkan artikel melalui kata secara satu per satu dengan efisien.

Engadget menghadirkan cakupan berita web terbaik untuk kategori elektronik konsumen & gadget. Diluncurkan pada tahun 2004 oleh mantan editor dan salah satu pendiri Gizmodo Peter Rojas, Engadget sekarang mencakup berita terbaru tentang perangkat mobile, komputer, TV, laptop, elektronik pribadi, hardware, tablet dan kamera. Properti Video di Engadget merupakan bagian dari AOL On Network.

Penggunaan teknologi Spritz akan meningkatkan kemampuan pembacaan pada wearable device yang memiliki layar kecil dengan streaming kata-kata individu menggunakan "Optimal Recognition Point" (ORP) dalam tampilan khusus yang disebut "Redicle." Metode ini membuat komunikasi lebih cepat, lebih mudah dan lebih efektif dengan menghilangkan gerakan mata yang kurang efisien terkait dengan pembacaan tradisional.




Sebelumnya Spritz juga bermitra dengan penerbit berita Financial Times untuk menghadirkan aplikasi fastFT buat pengguna Samsung Gear S.