Thursday, September 11, 2014

1000 orang perhari kunjungi pameran perangkat wearable Samsung seri Gear di New York Fashion Week


Samsung Electronics memamerkan smartphone Galaxy terbaru dan perangkat wearable seri Gear di New York Fashion Week. Mereka berpartisipasi dalam acara ini yang diselenggarakan dari tanggal 04-11 September di Lincoln Center for the Performing Arts di New York sebagai sponsor resmi.

Selama penyelenggaraan New York Fashion Week, Samsung mengorganisasikan acara "Galaxy Lounge" di mana mereka menampilkan Galaxy Note 4, Galaxy Note Edge, Samsung Gear S, dan Gear VR. Samsung berusaha memimpin upaya untuk bekerja sama dengan industri IT dan merek fashion terkemuka.

Dalam acara ini Samsung mengumumkan kemitraan dengan Diesel Black Gold menyusul kolaborasinya sebelumnya dengan Swarovski dan Montblanc di Berlin. Samsung juga masih aktif bekerja sama dengan berbagai merek fashion seperti Alexander Wang, Moschino, dan Nicholas Kirkwood.

Bersama dengan Diesel, Samsung mengungkapkan tali kulit untuk Gear S, yang ditafsirkan kembali dalam gaya Diesel Black Gold terbaru. Mereka juga memfilmkan Diesel fashion show sebagai konten virtual 360 derajat yang bisa ditonton melalui Gear VR.

Samsung Galaxy Lounge menarik lebih dari 1.000 tokoh mode per-harinya yang ingin merasakan berbagai produk dan aksesoris Samsung yang dibuat melalui kerjasama dengan berbagai merek fashion terkemuka.




Samsung juga mengadakan forum bertajuk "Tech X Fashion Talk" pada tanggal 6 September untuk membahas tentang bagaimana mempromosikan kerjasama antara perangkat wearable dan fashion. Panel pembicara dihadiri oleh tokoh mode berpengaruh seperti Carine Roitfeld, Stephan Kang, dan Andrea Rosso serta perwakilan media fasion utama yang diundang secara khusus.

No comments:

Post a Comment