Sunday, August 17, 2014

Castle Assault 3D, game 3D FPS berbasis WebGL untuk Samsung Gear 2


Game 3D kini bukan cuma untuk konsumsi pengguna PC atau smartphone, namun juga smartwatch. Dibuat berdasarkan game strategi legendaris Castle Assault, game bergenre first-person shooter (FPS) ini akan membawa Anda berpetulang di abad pertengahan dalam tampilan full 3D.

Menurut pengembangnya, Lukas Lukosevicius dan JustinasV, Castle Assault 3D untuk Samsung Gear 2 dan Gear 2 Neo ini merupakan sekuel dari game strategi pemenang penghargaan Castle Assault. Castle Assault atau judul aslinya Pilies Uzgrobimas adalah game PC buatan studio game WSoft yang berbasis di Lithuania yang dirilis pada tahun 2006.

Hampir sepuluh tahun berselang, Castle Assault kembali muncul sebagai game shooter 3D untuk smartwatch. Kinerja 3D didapat berkat dukungan teknologi WebGL pada OS Tizen untuk wearable. WebGL adalah versi web untuk OpenGL, standar industri untuk membuat game dengan animasi 3D. WebGL sangat cocok buat game HTML5 berformat 3D dalam bahasa pemrograman JavaScript yang juga digunakan dalam game ini, selain CSS.


Dalam game ala Doom dan Half-Life ini, Anda akan berjuang melalui gerombolan prajurit di abad pertengahan untuk melarikan diri dari ruang bawah tanah yang ada dalam benteng untuk kemudian keluar menyerang para penindas kerajaan.




Sequel to an award winning strategy game Castle Assault! Now in 3D and in your watch! Fight through hordes of medieval warriors to escape the deep dungeons of the castle and assault the royal oppressors! Regain your rule! One weapon to destroy them all!


No comments:

Post a Comment