Tren penampilan Samsung Gear 2 di musim panas


Teknologi yang modis atau fashionable technology saat ini ada di mana-mana - di landasan pacu, di dalam majalah dan di jalanan. Dan jika Anda sedang mencari cara termudah untuk mengikuti tren teknologi terbaru - wearable device, maka saatnya Samsung Gear 2 Anda untuk menyesuaikan diri dengan tren musim panas saat ini.

Salah satu cara untuk menonjol dalam fashion adalah dengan mengkoordinasikan tali jam tangan atau band Anda dengan perubahan musim, dengan pakaian Anda atau menurut suasana hati Anda. Karena Samsung Gear 2 dan Gear 2 Neo keduanya menggunakan standar band 22mm, Anda dapat menggantinya untuk menyesuaikan tampilan dan personalisasi gaya Anda untuk menjaga Gear 2 Anda tetap mengikuti tren, apakah ketika Anda akan bekerja atau keluar rumah untuk makan malam dengan teman-teman.

Berikut ini kita berbagi foto untuk menginspirasi gaya Anda, dengan kemungkinan yang tidak terbatas. Menonjol di keramaian dengan mencoba sebuah band stainless steel untuk tampilan klasik atau band kulit berwarna merah untuk tampilan yang lebih nge-pop kaya warna.


(Klik untuk memperbesar gambar)

Band yang mudah digonta-ganti membuat Gear 2 selalu terlihat fresh, serbaguna sekaligus fungsional.