Saturday, May 3, 2014

TIZEN Camera NX30 lebih baik dari DSLR?


Samsung NX30 yang berbasis sistem operasi (OS) TIZEN adalah pemenang penghargaan untuk kategori 'Best CSC Advanced' dari Technical Image Press Association Awards (TIPA) Awards 2014 yang membuatnya menjadi yang terbaik untuk kamera canggih atau jenis advanced compact system camera (CSC) di pasar saat ini. Untuk itulah Samsung Electronics baru-baru ini menerbitkan sebuah video yang menjelaskan keuntungan menggunakan Smart Camera NX30 dibandingkan dengan DSLR.

Berikut adalah tiga manfaat utama dari kamera Samsung NX30 Cerdas bila dibandingkan dengan DSLR:
  • Light (Ringan) - Bila dibandingkan dengan DSLR dengan kualitas gambar yang sama, Samsung Smart Camera NX30 jauh lebih ringan, sehingga lebih mudah untuk dibawa kemana-mana. Plus, NX30 juga jauh lebih kecil, sehingga lebih mudah untuk menyimpannya di saku atau tas.
  • Vivid - Samsung Smart Camera NX30 memiliki sensor dengan ukuran yang sama seperti beberapa DSLR, artinya dalam body yang lebih kecil, Anda masih akan memiliki kinerja yang sama dengan sensor DSLR.
  • Smart - Smart Camera NX30 memungkinkan Anda untuk melakukan Tag&Go, dengan hanya menyentuhkan ponsel Anda ke kamera, memungkinkan Anda untuk meng-upload ke situs jejaring sosial dan memberi geotag foto Anda melalui smartphone yang benar-benar cepat dengan menggunakan konektivitas NFC.




No comments:

Post a Comment