Monday, April 28, 2014

Samsung luncurkan Samsung Level, seri baru produk audio mobile premium


Samsung Electronics hari ini mengumumkan Samsung Level, seri baru untuk produk audio mobile premium. Samsung Level dibangun di atas warisan Samsung dalam industri produk mobile terkemuka untuk menawarkan berbagai aksesoris audio dengan kualitas suara organik, kenyamanan yang unggul, portabilitas, dan style yang memberikan pengguna mobile pengalaman suara terbaik bagi smartphone, tablet atau wearable device mereka. Seri Level terdiri dari empat jenis produk audio dibuat oleh para ahli untuk semua jenis pengguna mobile: Level Over, Level On, Level In, dan Level Box. Keempat produk memungkinkan pengguna untuk menerima telepon sambil mendengarkan semua jenis audio dan memastikan kejelasan suara terbaik selama panggilan mereka selaras dengan teknologi mobile Samsung.

"Samsung memahami pentingnya musik dan audio dalam kehidupan konsumen kami," kata JK Shin, CEO dan Kepala IT & Mobile Communication di Samsung Electronics. "Dengan seri Level, kami telah membuat lini yang luar biasa dari produk audio yang dirancang untuk pengguna mobile dengan suara organik, estetika desain premium, dan kontrol audio mobile yang dioptimalkan."

• Level Over adalah headphone over-ear unggulan Samsung yang menampilkan HD organic sound yang superior, desain ergonomis yang nyaman, kontrol sentuhan, dan pairing secara nirkabel melalui Bluetooth.

Driver Dinamis 50mm dibuat dengan Neodymium berkinerja tingga, yaitu 30% lebih kuat dari magnet biasa, memungkinkan pengguna mendapatkan suara yang lebih natural dan lebih dalam. Plus, struktur tepi yang terbuat dari Bio Cellulose mencegah resonansi antara pelat getaran dan frame, menghindari booming yang tidak perlu dan menghadirkan suara yang orisinil. Level Over juga menggunakan tipe hybrid active noise cancellation, baik di dalam headphone dan dengan mic di luar yang memblokir suara sehingga pengguna dapat menikmati musik dengan sempurna dan jelas.

Selain itu, pengguna dapat men-download aplikasi Samsung Level, yang dirancang khusus untuk meningkatkan pengalaman Level Over di toko aplikasi Samsung Apps. Pengguna sekarang dapat menyesuaikan pengalaman audio mereka agar sesuai dengan semua jenis musik, media, atau lingkungan pendengaran melalui sistem EQ yang komprehensif yang disebut Samsung SoundAlive. Melalui equalizer SoundAlive, Samsung Level Over akan menyesuaikan EQ untuk menciptakan keseimbangan sempurna dari suara. Selain itu, SoundAlive memungkinkan pengguna untuk lebih bisa menerapkan 3D audio, kejelasan bass dan efek untuk setiap jenis media, termasuk musik, layanan streaming, game dan film. SoundAlive juga menawarkan pengalaman yang sangat unik dengan 25 pengaturan untuk skenario yang berbeda seperti Pop, Rock, Jazz atau Classic dan sebagainya. Aplikasi Samsung Level juga memiliki monitor volume yang protektif dan cerdas untuk mencegah gangguan pendengaran bersama dengan peningkatan kemampuan text-to-speech.


• Level On menggabungkan gaya yang kompak dengan kenyamanan dan sound system yang unggul untuk menawarkan pengalaman suara premium yang mendalam dan on-the-go. Perangkat ini dirancang untuk menyediakan berbagai macam suara yang natural dan jelas, fleksibel dalam meredam aliran udara dengan dual layer diafragma 40 mm.

• Level In menyediakan lingkungan sonic yang mendalam untuk setiap kegiatan dengan speaker three-way yang powerful, membiarkan pengguna menikmati suara yang kaya yang mencakup semua suara low, mid, dan high secara alami dan dengan pemisahan suara yang jelas.

• Level Box adalah speaker Bluetooth premium yang kompak yang memiliki desain metal yang solid lengkap dengan full metal grill. Dengan speaker stereo besar (56mm) dan radiator pasif, sistem ini dioptimalkan untuk memberikan suara berkualitas tinggi yang kuat, tajam dan seimbang. Desain hardware khusus memberikan pengurangan pada kebisingan dan gema, dan microphone built-in memberikan suara yang jernih, sehingga ideal untuk panggilan telepon dan conference call.

Pengguna cukup menempatkan smartphone yang memiliki fitur Near-Field Communications (NFC) di dekat Level Box dengan membuat koneksi yang cepat dan mudah. Perangkat tanpa kemampuan NFC masih dapat dengan mudah terhubung melalui sistem pairing speaker one touch Bluetooth. Mengontrol speaker juga mudah dengan tombol built-in yang memungkinkan Anda untuk memutar atau menghentikan lagu, mengatur volume, dan bahkan menerima atau menolak panggilan. Pengguna dapat menikmati hingga 15 jam pemutaran terus menerus melalui baterai Level Box yang bisa diisi ulang.

Samsung Level akan tersedia untuk pembelian dimulai pada pertengahan Mei di sebagian besar pasar di seluruh dunia. Perangkat seri ini juga akan tersedia untuk pembelian melalui Samsung Online Store (store.samsung.com) di negara-negara tertentu. Ketersediaan setiap seri Leve akan bervariasi yang ditentukan oleh pasar.


Samsung Level Over Product Specifications

Sound
50mm Bio-Cellulose Diaphragm with Neodymium Magnet 
Active Noise Cancellation
Bluetooth
BT 3.0 / apt-X, SBC
Design
High elasticity sponge on the ear pad
Smooth leather-like material on the Headband
Interface
Smart Touch Control / 3.5 mm ear jack
Feature
S Voice
Bluetooth pairing
2mic noise reduction / Echo cancellation
Talk(Listening) / Standby time when ANC On : 15hr/30hr
Talk(Listening) / Standby time when ANC Off : 30hr/200hr
Inbox
Premium carrying case / Micro USB cable
Detachable audio cable with microphone and remote controller
Plug adapter (for Airplane)
Dimension
175x190x78 mm, 350g



Samsung Level On Product Specifications

Sound
40mm dual layered diaphragm
Design
Comfort ear pad and Headband
Interface
3.5 mm ear jack
Feature
S Voice
Inbox
Premium carrying case
Detachable audio cable with microphone and remote controller
Dimension
161.75x181.4x70.4 mm, 209.8g



Samsung Level In Product Specifications

Sound
Three-way speaker system
- 2 Balanced armatures (HD Sound for Treble & Mid-Range)
- 1 Dynamic speaker (Deep bass)
Interface
3.5 mm ear jack
Feature
S Voice
Inbox
Premium carrying case
4 silicon ear tips, 3 memory foam tips
Weight
15.7g


Samsung Level Box Product Specifications

Sound
56mm Large stereo speaker with passive radiator
Bluetooth
NFC, Bluetooth pairing button
Design
Compact & Metal design
Feature
S Voice
Speaker Phone (Conference Call)
Built-in MIC & Noise reduction/Echo cancellation
Inbox
Micro USB cable, Travel adaptor, 3.5 mm Audio cable
Dimension
164.3x62.3x69.2 mm, 600g



* All functionality, features, specifications, and other product information provided in this document including, but not limited to, the benefits, design, pricing, components, performance, availability, and capabilities of the product are subject to change without notice or obligation.


No comments:

Post a Comment