Saturday, April 5, 2014

Another Me, kisah nyata yang menyentuh tentang Samsung Gear


Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah ada Anda Yang Lain (Another You) di luar sana? Ini adalah kisah saudara kembar, yang dipisahkan sejak lahir, dan hidup terpisah dalam ribuan mil jauhnya. Mereka tidak tahu apa-apa tentang satu sama lain selama 25 tahun, sampai sebuah kesempatan bertemu yang mengubah hidup mereka selamanya.

Tidak, ini bukan naskah film. Ini adalah kisah nyata dari Samantha Futerman dan Anais Bordier.

Ketika mereka akhirnya bertemu, mereka menyadari bahwa mereka berbagi selera, pikiran dan kebiasaan yang sama. Penemuan mereka membuktikan bahwa sebagai manusia, kita berada dalam sinkronisasi oleh alam.

Kisah mereka luar biasa menginspirasi kami, dan kami berpelukan untuk mengekspresikan ide bagaimana Samsung Gear memungkinkan konsumen untuk selalu tetap sinkron.

Hubungan ini tidak hanya tentang perangkat. Ini adalah tentang gambaran yang lebih besar: membangun komunikasi yang lebih baik antara manusia dan dunia. Harapan kami adalah bahwa Samsung Gear akan menjadi bagian dalam perjalanan dalam mencari "Another Me".


Video komersial terbaru Samsung berjudul "Another Me" termasuk unik dan tidak biasa, karena tidak seperti iklan lain itu bukan sebuah karya fiksi. Seperti yang sudah bisa Anda duga, keduanya benar-benar kembar yang telah diadopsi oleh keluarga dari berbagai benua. Ketika mereka akhirnya memutuskan untuk bertemu, mereka menemukan bahwa mereka memiliki selera, cara berperilaku dan pikiran yang sama.

Video komersial ini bahkan tidak berbicara tentang wearable device Samsung sama sekali. Kita hanya melihat kedua gadis itu mengenakannya saat mereka melewati satu sama lain di eskalator dan produk yang dipamerkan di akhir video, cuma tapi itu saja. Meskipun jauh dari rumah, si kembar selalu sinkron dan Anda juga bisa seperti itu.

Kedua wearable device yang ditunjukkan pada akhir video menyoroti pentingnya untuk "selalu sinkron." Ini, tentu saja, ada hubungannya dengan kemampuan perangkat untuk melakukan sinkronisasi data dan informasi dengan smartphone, tablet dan sejenisnya, namun dalam konsep komersial seluruhnya telah membawa kita kepada tingkatan yang berbeda.

"Teknologi saat ini telah membuatnya lebih mudah daripada sebelumnya untuk membangun hubungan baru, tetap berhubungan, dan bahkan berhubungan kembali dengan keluarga dan teman-teman," kata Lee Young-hee, Wakil Presiden Eksekutif Global Marketing untuk Divisi IT & Mobile Communications (IM) di Samsung Electronics. "Kampanye baru kami menyoroti bagaimana Gear 2 dan Gear Fit mendukung tujuan Samsung membuat pengalaman mobile yang baik yang bisa meningkatkan kehidupan sehari-hari Anda dan memberi Anda dengan konektivitas yang paling unggul."

Pokoknya, Anda bisa lihat sendiri di kisah nyata yang mengharukan berikut ini.




No comments:

Post a Comment