Wednesday, March 26, 2014

Sencha tambahkan dukungan buat TIZEN Wearable untuk pengembangan aplikasi buat Gear 2


Sencha, penyedia tool dalam pengembangan aplikasi HTML5 cross-platform untuk web dan aplikasi mobile, kemarin mengumumkan bahwa mereka telah menambahkan dukungan buat TIZEN Wearable Integrated Development Environment (IDE) untuk pengembangan aplikasi menggunakan Sencha Touch.

Perkembangan baru ini diumumkan oleh Stefan Stoelzle, Senior Solution Engineer di tim Sencha Professional Services, saat menjadi salah satu pembicara utama di acara bulanan yang diselenggarakan oleh Sydney Mobile Development Meetup Group di Sydney, Australia.


Sebelumnya Sencha menambahkan dukungan buat TIZEN (Mobile) saat merilis Sencha Touch 2.3.1 pada bulan November tahun lalu. Sencha Touch 2.3 telah dilengkapi dengan tema TIZEN eksklusif bagi pengembang yang ingin mengembangkan aplikasi untuk platform TIZEN. Dengan Sencha Touch 2.3, pengembang dapat memilih antara dua tema 'dark (gelap)' dan 'light (terang).' Semua komponen UI yang ada di Sencha Touch (misalnya form, menu, slide, dll) memiliki tema untuk keduanya, baik tema 'dark' dan 'light', yang mengikuti pedoman UX yang disediakan oleh TIZEN Project.


No comments:

Post a Comment