Tuesday, February 25, 2014

Samsung luncurkan Gear Fit, wearable device dengan layar lengkung pertama di dunia


Samsung Electronics hari ini memperkenalkan Samsung Gear Fit, wearable device pertama di dunia dengan layar Super AMOLED yang melengkung untuk konsumen yang aktif. Gear Fit menawarkan kenyamanan yang tak tertandingi dari teknologi Gear Samsung dengan alat kebugaran yang paling komprehensif yang tersedia, memberdayakan konsumen tetap aktif secara fisik tanpa mengorbankan style pribadi atau konektivitas mobile.

"Samsung memahami bahwa generasi berikutnya dari solusi wearable mobile harus langsung mencerminkan kepentingan dan kebutuhan konsumen yang beragam," kata JK Shin, CEO dan Presiden dari Divisi IT & Mobile (IM) di Samsung Electronics. "Sebagai tanggapan, portofolio produk Gear kami terus berkembang dengan perangkat yang unik untuk berbagai gaya hidup, termasuk Gear Fit baru yang dirancang untuk membantu konsumen yang berusaha untuk hidup lebih bugar dan aktif tanpa mengorbankan gaya pribadi mereka sendiri atau kemampuan mereka untuk tetap terhubung di mana saja."

Apakah digunakan sebagai perangkat yang berdiri sendiri (standalone) atau pendamping perangkat lainnya, Samsung Gear Fit menempatkan konsumen untuk lebih bertanggung jawab atas pribadi dan kehidupan mereka yang aktif sambil tetap terhubung sehingga mereka tidak pernah melewatkannya walau sesaat.

Solusi kebugaran modern yang lengkap

Samsung Gear Fit dirancang untuk memiliki kontur yang nyaman ke pergelangan tangan konsumen sekaligus menawarkan layar Super AMOLED yang jelas. Perangkat ini menyediakan lebih dari fitness band sehari-hari, menjaga konsumen sampai dengan notifikasi instan yang up-to-date dari smartphone Samsung seperti panggilan masuk, email, SMS, alarm, S-Planner, aplikasi pihak ke-3, sementara konsumen bisa tetap bergerak sehingga mereka dapat tetap terhubung. Tali yang bisa leluasa diganti hadir dalam warna Black, Orange dan Mocha Grey akan membiarkan pengguna untuk mengekspresikan style individu mereka, mengubah tampilan Gear Fit untuk dicocokkan pakaian atau suasana hati mereka untuk semua jenis kegiatan.

Samsung Gear Fit baru yang ramping memberikan manfaat konektivitas unggul dari teknologi wearable Samsung dengan pelatihan kebugaran yang real-time dan bisa dikustomisasi untuk memberikan kegiatan oleh raga yang unik, beserta saran dan rekomendasi latihan secara pribadi.

Samsung Gear Fit Product Specifications:


Display
1.84” Curved Super AMOLED (432x128)
Additional
Features
Pedometer, Exercise, Heart Rate, Sleep, Stopwatch, Timer
Notifications (SNS, Call, E-mail, Apps) 
Schedule, Smart Relay, Media Controller
Changeable Strap
IP67 Dust and Water Resistant,
Connectivity
Bluetooth® v4.0 LE
Sensor
Accelerometer, Gyro, Heart Rate
Dimension
23.4 x 57.4 x 11.95 mm, 27g
Battery
Standard Battery 210mAh 
Typical Usage 3~4 days, Low Usage up to 5 days


Samsung Gear Fit Gallery:



* Klik untuk memperbesar gambar

No comments:

Post a Comment