Tuesday, February 25, 2014

reQall luncurkan reqallable, aplikasi asisten personal virtual pertama untuk Samsung Gear 2


reQall, pengembang teknologi asisten proaktif yang cerdas, hari ini meluncurkan reqallable untuk Samsung Gear 2 dan Gear 2 Neo, smartwatches baru berbasis sistem operasi (OS) TIZEN. reqallable untuk Samsung Gear 2 dan Gear 2 Neo adalah aplikasi smartwatch yang pertama untuk mengelola notifikasi dan memprioritaskan email dan pesan teks, mengkontekstualisasikan di mana pengguna berada, apa yang mereka lakukan dan siapa yang penting bagi mereka, untuk kemudian secara cerdas memprioritaskan pesan apa yang akan disajikan.

Smartwatch Samsung Gear 2 dan Gear 2 Neo baru menawarkan beberapa fitur komunikasi, yang bisa dimanfaatkan oleh reqallable untuk menafsirkan dan mengelola informasi apa yang disampaikan kepada pengguna dengan cerdas pada saat yang paling tepat, dalam situasi yang paling penting.

Aplikasi reqallable akan memungkinkan smartwatch Samsung Gear 2 dan Gear 2 Neo baru untuk secara otomatis menentukan dan memprioritaskan pesan dari kontak penting berdasarkan kalender, komunikasi, kegiatan dan lokasi, mengurangi 'notifikasi yang berlebihan.' Misalnya, jika pengguna telah menjadwalkan suatu pertemuan, reqallable akan memberi peringatan buat mereka untuk pesan dari peserta pertemuan, untuk sementara mengangkat kontak mereka kontak ke status VIP sambil menahan pesan lain sampai pertemuan selesai. Ketika pesan tiba, reqallable akan mem-parsing email dan pesan teks komunike yang panjang untuk hanya menyajikan rincian yang paling penting, dan bahkan menawarkan respon yang bisa diformat sebelumnya seperti "Ini bagus," "Silahkan hubungi," atau "Mari kita bertemu," untuk balasan cepat.

"Reqallable untuk Samsung Gear 2 ini dirancang untuk mengelola dan mengatur email dan pesan teks notifikasi pada smartwatch, menentukan kapan itu waktu yang baik - atau tidak - untuk gangguan," kata Rao Machiraju, CEO reQall. "ReQall adalah 'spin-off' dari sebuah proyek penelitian yang dilakukan di MIT dengan tujuan menggunakan teknologi untuk mengotomatisasi tugas-tugas tertentu atas nama pengguna - dengan reqallable kami telah berhasil membawa pengalaman dalam memiliki asisten yang context-aware, proaktif dan cerdas untuk pasar smartwatch."



No comments:

Post a Comment