INSIDE Secure akan menunjukkan VPN secure client untuk perangkat TIZEN di MWC 2014


INSIDE Secure, pemimpin dalam solusi keamanan embedded untuk perangkat mobile dan terhubung, mengumumkan akan menunjukkan VPN (Virtual Private Network) secure client untuk perangkat TIZEN di Mobile World Congress (MWC) pada 24-27 Februari 2014. INSIDE Secure VPN memberikan tingkat perlindungan tertinggi untuk data yang banyak dituntut untuk perusahaan dan pemerintah - target utama dengan jumlah malware mobile yang terus meningkat.

INSIDE akan menjalankan beberapa demo yang menggabungkan high-security VPN dengan secure authentication, dengan menggunakan teknologi keamanan yang sudah mapan yang telah dikerahkan di lebih dari 100 juta perangkat.

Demo ini adalah untuk menunjukkan software mobile VPN yang dikembangkan oleh INSIDE Secure pada perangkat TIZEN. INSIDE telah membuat VPN client mobile terkemuka di pasar yang tersedia pada sistem operasi baru. INSIDE akan membawa VPN Client pertama yang menggabungkan FIPS-validated crypto dan suite B ke ekosistem TIZEN.

Selain itu, dalam demo juga akan ditunjukkan bagaimana memperkuat solusi mobile VPN dengan menjalankan Symantec VIP one time password authentication di dalam Trustonic Trusted Execution Environment, memanfaatkan hardware perlindungan yang disediakan oleh ARM TrustZone. Solusi One Time Password (OTP) seperti Symantec VIP adalah bentuk paling umum dari otentikasi dua faktor. Solusi mobile VPN ini melindungi data perusahaan dan pemerintah dari serangan malware. INSIDE adalah satu-satunya perusahaan teknologi keamanan yang menawarkan klien VPN dengan keamanan diperketat yang didasarkan pada ARM TrustZone. Untuk organisasi yang mencari dukungan buat peningkatan jumlah karyawan yang menghubungkan dari jarak jauh, dengan memanfaatkan teknologi INSIDE Trustonic dan Symantec untuk melakukan dua-faktor otentikasi dengan tingkat keamanan tinggi yang cocok untuk kebutuhan pemerintah dan korporasi.

Demo lainnya adalah secure VPN protected dengan Secure Element. Ini melindungi data sensitif baik dari malware dan serangan fisik, membawa lapisan tambahan keamanan. Otentikasi dijalankan dalam sebuah applet dalam Secure Element. Dengan menggabungkan keahlian keamanan INSIDE di hardware dan software, INSIDE dapat menawarkan keamanan tertinggi yang dibutuhkan untuk melindungi data kritis yang sensitif dari perusahaan dan pemerintah.

"INSIDE sangat senang bisa menunjukkan penawaran keamanan yang luas di Mobile World Congress 2014, event terbesar dalam industri mobile," kata Simon Blake Wilson, Executive Vice President untuk Divisi Mobile Security Business di INSIDE Secure. "Dalam menghadapi peningkatan serangan malware dan ancaman lainnya, INSIDE dengan cepat memanfaatkan teknologi terbaru untuk mengamankan data dari perusahaan, pemerintah dan pengguna akhir. INSIDE menyediakan semua lapisan perlindungan pada hardware dan software untuk tiap level kebutuhan konsumen."

"Enterprise perlu ada kompromi lagi antara kenyamanan pengguna perangkat milik karyawan dan perlindungan informasi bisnis", kata Olivier Leger, Wakil Presiden Eksekutif untuk Penjualan dan Pemasaran di Trustonic."

"Dengan sebagian besar bisnis sekarang memungkinkan karyawan mereka untuk mengakses jaringan perusahaan dari perangkat mobile, akan memperkenalkan risiko yang lebih tinggi dari serangan berbahaya dan data yang dikompromikan," kata Nicolas Popp, Wakil Presiden, Identity and Authentication, Symantec Corp. "Dengan menggunakan INSIDE Secure mobile VPN dengan otentikasi dua faktor Symantec VIP dalam lingkungan harrdware TEE yang didukung, lingkungan bisnis dapat menawarkan kenyamanan dan produktivitas seperti yang diminta oleh karyawan mereka tanpa mengorbankan keamanan. Dengan kenyataan meningkatnya perusahaan mengalami pelanggaran data, bisnis tidak akan mampu untuk mengambil jalan pintas untuk melindungi data perusahaan mereka."

Ancaman malware ponsel meningkat sebesar 163 persen pada 2012, dan 95 persen dari semua ancaman telah ditargetkan pada Android (Sumber: Laporan NQ Mobile, April 2013). Sebagai platform baru, TIZEN telah banyak belajar dari hal ini untuk mengamankan dirinya dan ekosistemnya sejak dini.